Yohanes Endra | MataMata.com
Denise Chariesta. (Instagram/denisechariesta91)

Matamata.com - Pembahasan soal karma muncul di Instagram Denise Chariesta. Secara blak-blakan, Denise mengaku yakin bahwa RD akan mendapat karma kontan dari Tuhan.

"Yang harus hati-hati adalah RD dan keluarganya, karena karma itu ada, tabur tua itu ada, karma itu dibayar kontan oleh Tuhan, dan kontan oleh gue," kata Denise di unggahannya, Sabtu (26/11/2022).

Denise Chariesta bahas karma. (Instagram/denisechariesta91)

Pada kesempatan yang sama, Denise Chariesta merasa sudah ada sanksi sosial pada RD. Namun menurutnya, pria beristri yang menjalin hubungan gelap selama 4 tahun dengannya itu tetap harus menerima hukuman dari Tuhan.

Baca Juga:
Denise Chariesta Mau Bersihkan Nama Ayu Dewi dan Regi Datau: Ayo ke Podcast!

Denise Chariesta mengaku sudah memperingatkan RD bahwa anak perempuannya bisa mengalami hal serupa, yaitu diselingkuhi atau jadi selingkuhan. Namun RD tak masalah dan menganggapnya pelajaran hidup.

"Kalau misalkan besok anak gue gede, yang cewek, digituin sama cowok, ya gue kasih penjelasan, itu namanya hitup," kata Denise menirukan ucapan RD padanya.

Denise Chariesta saat ditemui di Jakarta. (MataMata.com/Oke Atmaja)

"Karena dianggap perselingkuhan itu wajar, kalau cowok selingkuh itu wajar kata dia, jadi dia akan memberikan pelajaran seperti itu untuk anaknya," sambung pengusaha bunga tersebut.

Baca Juga:
Tuding Ayu Dewi Paksa Regi Datau Mesra di Kamera, Denise Chariesta: Konten Keluarga Bahagia

Denise Chariesta tak merasa kasihan pada anak-anak RD, yang diduga Regi Datau suami Ayu Dewi.

"Jadi kalau lo orang bilang ke gue kasihan ke anaknya atau segala macam, gimana gue kasihan sama anaknya, orang bapaknya aja nggak kasihan," celetuk Denise.

"Lagian gue nggak ada hubungan sama anaknya, itu kan bukan anak gue. Gue kasihan sama orangtua gue, gue bersalah sama Tuhan, gue minta ampun sama emak bapak," lanjutnya.

Baca Juga:
Sebut Nama Ayu Dewi dan Regi Datau, Denise Chariesta Takut Akunnya Hilang

Denise Chariesta menegaskan bahwa urusan keluarga RD bukan ranahnya. Apalagi yang memulai perselingkuhan adalah RD, bukan dirinya, kata Denise.

Video yang Mungkin Anda Sukai

Baca Juga:
Denise Chariesta Tantang Regi Datau Buka-bukaan di Podcast, Malah Diblokir!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More