Yohanes Endra | MataMata.com
Momen Arsy Hermansyah Dapat Medali di Amerika (instagram/ashanty_ash)

Matamata.com - Song Joong Ki sedang berada di Indonesia. Terkini, pada hari Sabtu (26/11/2022), aktor Korea Selatan tersebut menggelar jumpa fans yang juga dihadiri oleh Ashanty serta Arsy Hermansyah sang putri.

Tak berlama-lama, Arsy Hermansyah langsung menjadi pembicaraan karena Song Joong Ki disebut-sebut mengajak Arsy foto bareng. Momen Arsy Hermansyah foto bareng Song Joong Ki di atas panggung langsung viral di Twitter.

"Tadi Song Joong Ki yang manggil Arsy sendiri buat naik ke atas panggung dan foto bareng. Iri," tulis warganet lewat akun @kdrama_menfess.

Baca Juga:
Ashanty Bongkar Cobaannya Saat Umroh, Arsy Hermansyah Sampai Alami Sobek di Bibir Saat Jalani Ibadah Umroh

Arsy Hermansyah Diajak Foto Song Joong Ki. (Instagram/ashanty_ash)

Lantas akun @seonhoryza membagikan video saat Arsy Hermansyah selesai foto bareng Song Joong Ki. Ketika Song Joong Ki mengajaknya high five, Arsy Hermansyah terlihat tak merespons karena saking bahagianya sampai speechless.

"Anjir ini joongki yang approach dedek arsy duh mengiri," kata akun @recognizemeok. "Arsy sampe speechless gitu," komentar akun @skeletonssv.

Felicya Angelista juga berada dalam video sebagai pemilik produk kecantikan yang mengundang Song Joong Ki selaku Brand Ambassador. Sedangkan Boy William bertindak sebagai host acara jumpa fans tersebut.

Baca Juga:
Arsy Hermansyah Flu dan Demam, Ashanty Putar Otak Sembuhkan Tanpa Obat: Masih Takut Banget

Potret Song Joong Ki di Reborn Rich (Instagram/@jtbcdrama)

Momen Arsy Hermansyah naik ke atas panggung untuk berfoto dengan Song Joong Ki juga dibagikan Ashanty melalui Instagram Story. Ashanty yang juga menghadiri jumpa fans Song Joong Ki pun ikut bahagia dan menyebut sang putri amat beruntung.

"Ya Allah beruntungnya Arsy foto sama oppa," tulis Ashanty ketika membagikan foto Arsy Hermansyah di Instagram @arsyfensbe_14. Siapa yang ngiri juga sama Arsy nih?

Video yang Mungkin Anda Sukai

Baca Juga:
King Faaz Komentari Keputusan Arsy Hermansyah Untuk Masuk Pesantren: Yakinin Dulu!

Load More