Yohanes Endra | MataMata.com
Livy Renata dan Deddy Corbuzier. (YouTube/Deddy Corbuzier)

Matamata.com - Deddy Corbuzier buka suara setelah disentil Livy Renata. Selama ini ayah Azka Corbuzier itu dianggap gemar menanyakan keperawanan bintang tamunya.  Tak cuma itu, Livy Renata menyinggung soal pria yang punya fetish 'tanya keperawanan'.

Pembahasan itu juga dibicarakan Adriano Qalbi dan Tretan Muslim dalam podcast "Musuh Masyarakat" di Noice saat mengundang Deddy Corbuzier. Dalam episode 117 berjudul "Bertanya Hal Sensitif Sah-Sah Saja", Deddy membela diri apabila pertanyaan soal keperawanan adalah sebuah bentuk kepedulian.

"Om Ded itu ada pembelaan yang lucu. Dia bilang gini, kok nanyain keperawanan dibilang fetish. Itu bukan fetish, tapi?" pancing Adriano Qalbi. "Itu kepedulian semua orang tua," jawab Deddy Corbuzier dalam podcast yang dirilis pada Sabtu (26/11/2022).

Baca Juga:
Ketimbang Deddy Corbuzier, Livy Renata Pilih Pansos ke Raffi Ahmad

Deddy Corbuzier cosplay ala-ala Peaky Blinders (Instagram/@mastercorbuzier)

Lebih lanjut, Deddy Corbuzier agaknya menyinggung para tamu podcast yang mempermasalahkan pertanyaannya. Menurut suami Sabrina Chairunnisa tersebut, yang terpenting adalah cara para tamu dalam menjawabnya.

"Gua kalo misalnya diundang podcast, sama siapa pun, ketika orangnya nanya, lu mau nanya apa aja terserah," kata Deddy Corbuzier.

"Karena nanti pinter-pinteran gue ngejawab. Kalo gue jawab, gue jawab. Kalo enggak, gue puter ke mana-mana, gue komedikan. Ini kan kecerdasan orang yang menjawab. Bukan masalah yang bertanya," sambungnya.

Baca Juga:
Livy Renata Sindir Keras Deddy Corbuzier gegara Gemar Tanya Keperawanan: Giliran Anaknya Ditanya Marah

Cuitan Livy Renata. (Twitter/livyyrenata)

Oleh sebab itu, Deddy Corbuzier tak terima apabila pertanyaannya disebut sebagai fetish. Tretan Muslim lantas memberikan saran agar Deddy memperbaiki gaya bicaranya apabila menanyakan hal sensitif.

"Mungkin nada ente lain kali kalo misal ada bintang tamu, dan terpaksa harus menanyakan itu. Ditambahin 'Adik, mohon maaf ya, kamu perawan nggak?' gitu. Itu bentuk peduli," seloroh Tretan Muslim.

Video  yang Mungkin Anda Sukai

Baca Juga:
Livy Renata Sakit Hati Pernah Dibego-begoin sama Deddy Corbuzier: Nggak Nyangka Bakal Diremehkan

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More