Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Fuji pakai hotpants hingga mini dress. (Instagram/@fuji_an)

Matamata.com - Fuji bernostalgia dengan sederet potret masa SMA. Dalam sebuah foto, Fuji yang tidak berhijab saat SMA lantas ditanya mengenai reaksi guru di sekolahnya.

Berhubung bukan sekolah di sekolah Islam, perempuan bernama lengkap Fujianti Utami itu mengungkap apabila tidak wajib memakai hijab. Sebagai informasi, kekasih Thariq Halilintar tersebut lulus dari SMAN 32 Jakarta pada Juli 2021 lalu.

Fuji Sebut Pakai Jilbab Gak Wajib. (Instagram/fuji_an)

"Guru bilang apa ti kalo gak pake hijab," tanya warganet. "Ga wajib atuh, masa dipaksa," jawab Fuji melalui Instagram Story pada Jumat (25/11/2022).

Baca Juga:
Bisik-bisik Ingatkan Thariq Halilintar untuk Salat, Attitude Fuji Tuai Pujian: Salut!

Namun jawaban Fuji rupanya disalahpahami. Adik ipar mendiang Vanessa Angel tersebut langsung diceramahi panjang lebar oleh salah satu followersnya.

"Jilbab hukumnya wajib ti, gak ada yang gak mewajibkan jilbab. Ada kok ti ditulis di Al-quran," jelas followers Fuji yang lain.

"Mungkin sekolah secara gak langsung memang ngebiarin dan membebaskan muridnya mau berjilbab atau enggak, tapi uti kan banyak followers. Jangan sampai salah, jilbab itu wajib. Thank you," tambahnya.

Baca Juga:
Nikita Willy dan Indra Priawan Mesra dengan Pemandangan Indah Gunung Fuji: Drakor Banget!

Potret Fuji pakai hotpants hingga mini dress. (Instagram/@fuji_an)

Fuji pun buru-buru klarifikasi. "Heh! Kan maksudnya pake jilbab di sekolah aku," jelas Fuji pada hari yang sama.

Sementara itu, Fuji sendiri pernah berjanji akan berhijab suatu hari nanti. Namun rencana Fuji menutup aurat dengan sempurna tidak akan dilakukannya dalam waktu dekat.

"Saat ini, belum ada rencana pakai jilbab. Nanti, kalau sudah punya tiga anak. Itu memang janjiku pada diri sendiri. Berarti ya sekitar 10, 11, 12 tahun lagi," kata Fuji di channel YouTube pribadinya pada Januari 2022.

Baca Juga:
Detik-Detik Fuji Hampir Jatuh dari Vespa Matic: Mending Pake Sepeda Mio Aja!

Video yang Mungkin Anda Sukai

Baca Juga:
Hubungan Anaknya Tak Kunjung Direstui Gen Halilintar, Haji Faisal Tanggapi Kabar Putusnya Fuji dan Thariq

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More