Nur Khotimah | MataMata.com
Denise Chariesta. (Instagram/denisechariesta91)

Matamata.com - Denise Chariesta semakin terbuka dengan masa lalunya ketika jadi selingkuhan RD. Terkini, Denise Chariesta tak ragu mengumbar isi chat dari RD.

Seperti biasa, Denise Chariesta mengumbar hal tersebut lewat video di kanal YouTube miliknya. Ia menyertakan tangkapan layar isi chat yang diklaim berasal dari RD.

Chat RD ke Denise Chariesta (YouTube/denise chariesta)

"Lagi online meeting. Bosen. Kamu enggak kemana-mana?" bunyi chat RD yang ditunjukkan Denise Chariesta dikutip pada Sabtu (26/11/2022).

Baca Juga:
Dua Foto Denise Chariesta Berisi Diserbu, Diduga Jadi Bukti Hamil Anak RD

Lebih lanjut, karena Denise sudah tahu maksud dari RD tersebut, ia pun langsung bertanya kepada RD ingin mengajaknya kemana.

"Ni karena gue tau dia enggak mungkin basa basi doang, gue tanya dong 'Emang mau ajak kemana?'," ucap Denise.

Kemudian Denise menunjukkan chat RD yang mengajaknya untuk check in. Pria tersebut mengaku sedang ingin berduaan dengan Denise sehingga menghubunginya lewat chat.

Baca Juga:
Denise Chariesta Hamil Anak RD, Nikita Mirzani Kirim Pesan ke Ayu Dewi: Banyak Sabar Aja

"Check in yuk. Pengin ngamar sama kamu," kata RD kepada Denise.

Denise Chariesta pun mengatakan jika hal itu sudah sering mereka lakukan lantaran hubungan yang sudah 4 tahun lamanya.

Baca Juga:
Denise Chariesta Auto Mingkem, Video 'Panas' dengan Pria K Bikin Heboh Netizen

Seperti diketahui, sebelumnya Denise Chariesta terus mendapat hujatan karena terus membongkar aib RD. Selain itu, dia juga kerap menyinggung nama Denny Sumargo bahkan Uya Kuya.

Meski demikian, ada pun yang mendukung Denise untuk membongkar chatnya dengan RD. Hal tersebut lantaran supaya pihak dari pria juga mendapat sanksi sosial.

"Denis lu keren berani banget, buka chat ngajak check in buru gue kepo, biar lakinya juga kena sanksi sosial malu udah selingkuhin istri," celetuk salah satu netizen. (Maharani N.A)

Load More