Nur Khotimah | MataMata.com
Pria Pernah Berhubungan dengan Sandra Dewi (Instagram/@sandradewi88)

Matamata.com - Sandra Dewi memiliki paras cantik yang menjadi dambaan para pria. Bahkan sederet figur publik pun terang-terangan mengagumi kecantikan ibu dua anak tersebut. Adalah Boy William dan Sule yang pernah saling ngaku pernah naksir Sandra Dewi.

Oleh sebab itu, pria pernah berhubungan dengan Sandra Dewi dianggap sangat beruntung. Siapa saja pria-pria tersebut? Langsung saja simak ulasannya berikut ini.

1. Donnie Sibarani

Baca Juga:
Sandra Dewi Mendadak 'Lunglai' saat Bermesraan sama Suami, Reaksi Anak Bikin Candu

Pria Pernah Berhubungan dengan Sandra Dewi (Instagram/@donniesibarani)

Sekitar 13 tahun yang lalu, Donnie Sibarani yang masih menjadi vokalis Ada Band pernah berhubungan dengan Sandra Dewi. Mereka diduga berpacaran setelah bekerja dalam satu proyek yang sama.

Namun hubungan spesial dibantah Sandra Dewi dan Donnie Sibarani. Menurut mereka, komunikasi intens hanya tercipta karena pekerjaan. Donnie pun membantah apabila hubungan mereka dibuat untuk mendongkrak kepopuleran.

Sementara itu, Sandra Dewi malah dilarang teman-temannya untuk pacaran dengan Donnie Sibarani. Bukan karena tidak baik, teman-teman Sandra Dewi rupanya ngefans pada Donnie dan Ada Band sehingga diduga iri. Ada-ada saja ya!

Baca Juga:
10 Momen Sandra Dewi Liburan di Bali, Bahagia Bersama Suami dan Anak

2. Delon

Pria Pernah Berhubungan dengan Sandra Dewi (Instagram/@delonthamrinofficial)

Delon juga pernah dekat dengan Sandra Dewi. Diakui Delon, Sandra Dewi adalah wanita yang pernah ditaksirnya. Namun setelah perkenalan lebih jauh, Delon merasa lebih nyaman hanya berteman dengan Sandra Dewi.

Persahabatan mereka pun masih terjalin hingga Sandra Dewi menikah dengan Harvey Moeis. Delon bahkan ikut berpartisipasi dalam pernikahan Sandra Dewi dengan menyumbangkan suara indahnya.

Baca Juga:
9 Potret Raphael Anak Sandra Dewi Olahraga, Sudah Pelajari 4 Cabor di Usia 4 Tahun

3. Reino Barack

Pria Pernah Berhubungan dengan Sandra Dewi (Instagram/@reinobarack)

Reino Barack kini menjadi suami Syahrini dan pernah berpacaran dengan Luna Maya. Sedikit yang tahu apabila Reino Barack pernah membuat diri seorang Sandra Dewi takluk meski mereka beda keyakinan.

Tanpa menyebutkan nama, Sandra Dewi diduga pernah membahas Reino Barack saat berbincang-bincang di podcast Daniel Mananta. Sandra Dewi mengutarakan apabila sempat membahas pernikahan dan mencari jalan tengah soal perbedaan keyakinan mereka. Pada akhirnya, Sandra Dewi harus merelakan hubungannya itu karena menolak pindah agama.

4. Harvey Moeis

Pria Pernah Berhubungan dengan Sandra Dewi (Instagram/@sandradewi88)

Dari beberapa pria yang pernah berhubungan dengan Sandra Dewi, Harvey Moeis adalah pemenangnya. Sandra Dewi dan Harvey Moeis diketahui menikah pada 8 November 2016. Hubungan pasangan selebriti dan pengusaha tersebut berlangsung harmonis dengan 2 anak laki-laki hingga sekarang, terlebih keduanya seiman.

Itu dia pria-pria yang pernah berhubungan dengan Sandra Dewi. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More