Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
Reza Arap. (Instagram/@ybrap)

Matamata.com - Reza Arap menulis pesan panjang di media sosial Instagram yang ditujukan untuk para pengikutnya. Yang mana, Reza Arap meminta di-unfollow oleh netizen, terutama mereka yang hanya kepo soal kehidupan pribadi sang artis.

Menyampaikan pesan dalam Bahasa Inggris, Reza Arap lebih dulu berterima kasih kepada para pengikut setianya yang memang suka dengan beragam karya miliknya.

Baca Juga:
Disinggung Wendy Walters Nangis Karena Absen Mediasi Pertama, Reza Arap: Loh Bukan Seharusnya Gitu ya?

"Tetapi jika kamu mengikutiku karena kamu ingin mengorek kehidupan pribadiku / masa laluku, keluarlah dari sini dan cari orang lain. Ada banyak pilihan," sambungnya lagi.

Reza Arap menegaskan bahwa netizen tidak akan menemukan apapun dari postingannya. Karena itu, dia tidak masalah diunfollow.

Reza Arap di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jumat (25/11/2022) [MataMata.com/Adiyoga Priyambodo]

"Karena kamu tidak akan mendapatkan apa-apa dari saya. Ada tombol unfollow. Jangan ragu untuk menekannya. Aku tidak keberatan kehilangan angka," tuturnya.

Baca Juga:
Reza Arap Bodo Amat Kena Body Shaming usai Disebut Selingkuh: Bikin Gue Makin Naik

Di bagian caption, Reza Arap mengimbau kepada para netizen buat berhenti ikut campur tentang kehidupannya.

"Yang ngurusin masalah idup gua cabut aja an**ng gua kaga idup dari elu. Paylater lo noh nunggak udah disms-smsin orang," tulis Reza Arap.

Baca Juga:
Status Hubungan Terkuak, Reza Arap dan Rossa Diam-diam Sering Makan Bareng

Postingan Reza Arap ini pun segera menuai beragam respons dari para netizen.

"Nggak kuat oleh tekanan haters. Kena mental capt?" ujar salah satu netizen di kolom komentar. "Rap rap gaya lo blokk! Apa sih prestasi lo? Music aj caur," imbuh lainnya.

Load More