Nur Khotimah | MataMata.com
Maia Estianty dan Mulan Jameela. (Instagram)

Matamata.com - Bukan rahasia lagi kalau hubungan Maia Estianty dan Mulan Jameela renggang beberapa tahun terakhir. Meski dulunya merupakan rekan satu grup, Maia Estianty dan Mulan Jameela kini hampir tak pernah terlihat tampil bersama.

Namun, Maia Estianty rupanya pernah begitu perhatian dengan Mulan yang menemaninya dalam Duo Ratu. Bahkan Maia dikabarkan sempat membelikan rumah mewah di kawasan Jakarta untuk Mulan.

Maia Estianty dan Mulan Jameela. (Suara.com)

Informasi tersebut disampaikan oleh Harry Nugraha, mantan suami Mulan Jameela, dalam sebuah wawancara lawas. Maia berinisiatif membelikan rumah karena kasihan melihat Mulan dan Harry menjalani hubungan jarak jauh.

Baca Juga:
Pinkan Mambo Bikin Geger Buka Aib Maia Estianty yang Suka Dugem: Niat Baik Maia Jadi Gak Baik?

Dalam wawancara itu, Harry mengatakan kalau dirinya memberikan keleluasan kepada Mulan untuk berkarier. Salah satunya mengizinkan Mulan hijrah dari kota Bandung, Jawa Barat dan memilih tinggal di Jakarta.

"Neng Terry (sapaan akrab Mulan) tinggal di Bandung 3 hari dan di Jakarta 4 hari," ujar Harry Nugraha dalam video di YouTube Apa Aja Boleh.

Waktu itu, Harry mengalah hidup berjauhan dari Mulan. Dia bahkan mengalah dengan mengunjungi Mulan di Jakarta.

Baca Juga:
Viral Maia Estianty Body Shaming Pinkan Mambo, Publik Pasang Badan: Dia Kesal Dipanggil Maia Ahmad

"Saya bolak-balik Jakarta-Bandung (untuk bertemu dengan Mulan)," lanjut Harry.

Pada akhirnya, Harry mendengar kabar kalau Mulan Jameela istrinya ternyata sudah dibelikan sebuah rumah mewah di daerah Bintaro, Jakarta Selatan oleh Maia.

Baca Juga:
Heboh Aib Dibongkar Pinkan Mambo, Maia Estianty: Hidup Hanyalah Panggung Sandiwara

Lanjut Harry, Maia kasihan melihat Harry bolak-balik Bandung-Jakarta untuk menemui Mulan dan berharap rumah tersebut bisa ditinggali mereka berdua.

"Kami tinggal di sana," sambung Harry.

Ibarat pepatah air susu di balas air tuba, kebaikan Maia justru dibalas rumor tak sedap mengenai hubungan Mulan dengan Ahmad Dhani, yang waktu itu masih sebagai suami Maia.

Rumah tangga Maia guncang, termasuk perkawinan Harry dan Mulan. Harry pasrah Mulan memilih jalan bercerai dengannya kemudian menikah dengan Ahmad Dhani.

"Itu haknya," tukas Harry pelan.

Lantas bagaimana nasib rumah mewah Maia untuk Mulan? Kabarnya rumah mewah tersebut sudah dibongkar oleh Harry Nugraha. (Heri Arijanto)

Load More