Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Denise Chariesta (instagram/@denisechariesta91)

Matamata.com - Setelah menyalahkan istri sah atas perselingkuhannya dengan RD, Denise Chariesta kembali membeberkan hal mengejutkan. Kali ini, ia menceritakan kronologi saat mereka selingkuh.

Melalui sebuah konten terbaru di channel YouTube miliknya, ia membeberkan seperti apa chat yang dikirim oleh RD saat berniat selingkuh.

Tak hanya satu, Denise bahkan membeberkan sekian tipe chat secara detail. Mulai dari rencana bertemu sampai rute aman saat selingkuh di hotel.

Baca Juga:
'Check In Yuk! Pengin Ngamar sama Kamu', Denise Chariesta Umbar Isi Chat Genit dari RD

Tentu saja RD melakukan semuanya dengan persiapan yang matang. Seolah tak ingin ketahuan, ia pun ingin Denise hati-hati saat check in di hotel.

RD memberikan pula rute yang harus diikuti oleh Denise agar mereka bisa bertemu dan berhubungan dengan aman. RD meminta Denise untuk menunggu di kamar mandi terlebih dahulu.

Baca Juga:
Dua Foto Denise Chariesta Berisi Diserbu, Diduga Jadi Bukti Hamil Anak RD

Saat itu, Denise mengaku menuruti permintaan RD karena memang memiliki perasaan cinta kepada pria tersebut.

"Dia telfon gue, briefing gue, kata dia ‘nanti lu ke WC, nanti setelah gue sampe lewat di ps lewat lorong bawah, lu ke kamar mandi yang paling sepi di pojokan’ gue mah oke oke aja namanya masih cinta," ujar Denise Chariesta.

Baca Juga:
Denise Chariesta Hamil Anak RD, Nikita Mirzani Kirim Pesan ke Ayu Dewi: Banyak Sabar Aja

RD sejak awal sudah memberikan briefing kepada pengusaha toko bunga tersebut. Jika Denise sudah ada di kamar mandi, RD akan mengambil kuncinya di sana.

"Dia briefing gue supaya gue ketemunya di kamar mandi, gue nunggu di kamar mandi cewek gitu, nanti diambil (kuncinya) dari kamar mandi cewek itu," tambah Denise.

Tak berhenti di situ, Denise pun dilarang oleh RD untuk menggunakan lift. Saat mereka selingkuh di hotel, Denise diminta untuk menggunakan eskalator saja.

Bahkan Denise menyertakan bukti berupa chat dari RD yang memintanya untuk menggunakan teknologi eskalator.

Untuk rute yang aman, Denise mengaku memang RD yang mengajarinya hal tersebut. Meskipun ia sempat heran mengapa RD sangat mengenal seluk beluk hotelnya.

"Gue kan check in sama dia doang jadi gak ngerti lah, tapi gue diajakin sebelum-sebelumnya sama dia, tapi kan gue lupa, kok dia bisa inget semua, gue aja yang sering sama dia lupa-lupa terus. Apa jangan-jangan dia sama cewek lain juga tiap hari, monyong lu ya, kurang ajar dia hafal banget sama eskalatornya," kata Denise.

Load More