Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Denise Chariesta. (Instagram/denisechariesta91)

Matamata.com - Usai Denise Chariesta mengungkapkan bahwa dirinya selingkuh dengan pria inisial RD, nama Ayu Dewi pun terseret. Santer diduga sosok RD ini tak lain adalah suami Ayu Dewi, Regi Datau.

Walaupun begitu, Denise tidak secara terang-terangan membenarkan hal tersebut. Sementara pada saat yang sama, Ayu Dewi dan Regi Datau memilih bungkam.

Namun baru-baru ini, Denise Chariesta berani menyebutkan nama pasangan tersebut, melalui sebuah video di Instagram miliknya.

Baca Juga:
'Check In Yuk! Pengin Ngamar sama Kamu', Denise Chariesta Umbar Isi Chat Genit dari RD

Ia meminta netizen untuk tidak menyinggung nama pasangan tersebut. Namun apa yang ia katakan seolah menjadi sebuah sindiran.

Denise Chariesta (instagram/@denisechariesta91)

"Emangnya gue pernah sebutin nama ayu Dewi dan Regi Datau ya. Kok semua orang pada nuduh dia sih. Kasihan kali, mereka sampe umroh dituduh-tuduh sama kalian. Dah gitu, Sampe maksain mesra," kata Denise Chariesta.

Tak lama setelah itu, ia membeberkan sebuah cerita lucu yang pernah dibagikan oleh RD. Namun Denise menegaskan bahwa yang menggapnya lucu bukan dirinya, tapi RD.

Baca Juga:
Dua Foto Denise Chariesta Berisi Diserbu, Diduga Jadi Bukti Hamil Anak RD

"Dia ngomong ke gue ‘eh tau gak sih, ada cerita lucu hari ini. Bini aku kasih liat aku foto kamu, bini aku kasih liat foto kamu lagi’," kata Denise, menirukan ucapan RD kepadanya.

Menariknya, kisah ini menyangkut istri sah RD. Suatu hari, sang istri sah ternyata pernah menunjukkan foto Denise Chariesta kepada RD.

Ketika menunjukkan foto Denise, rupanya istri sah RD menanyakan sesuatu yang di luar dugaan. Padahal pada foto tersebut, ada Denise yang sedang menikmati vape.

Baca Juga:
Denise Chariesta Hamil Anak RD, Nikita Mirzani Kirim Pesan ke Ayu Dewi: Banyak Sabar Aja

"Foto gue yang mana ‘yang di IG kamu. Tiba-tiba bini aku kasih liat foto kamu yang kamu niup vape’, yang video klip aku sama Uya kalo gak salah, yang aku dikuncir dua. Terus yang aku ngevape ada asapnya itu, bininya kasih liat dia terus nanya ke si RD ‘Nih..nih enak gak..enak gak?’ gitu kata bininya," ungkap Denise.

Load More