Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Denise Chariesta (instagram/@denisechariesta91)

Matamata.com - Denise Chariesta mengaku masih berusaha menjaga nama baik RD ketika menjalin hubungan terlarang sebagai selingkuhan. Caranya adalah dengan rutin melakukan hal yang sama setiap kali nginep bareng di hotel. Apa itu?

Denise Chariesta rupanya selalu memakai namanya ketika memesan kamar hotel untuk nginep bersama RD. Hal ini rela dilakukan oleh Denise demi menjaga nama baik sang kekasih.

Kala itu, Denise Chariesta langsung menawarkan diri untuk pesan kamar hotel dengan atas namanya.

Baca Juga:
Denise Chariesta Auto Mingkem, Video 'Panas' dengan Pria K Bikin Heboh Netizen

Denise Chariesta sengaja selalu check in hotel atas namanya demi menjaga nama baik RD dan tidak ingin diketahui orang lain.

"Kenapa selalu gua yang check in, karena dari dulu itu gue mau jaga nama dia. Gue takut beneran," ujar Denise Chariesta melansir tayangan YouTube miliknya.

Denise Chariesta dengan rambut kribo [Youtube]

Pengusaha toko bunga itu mengatakan dirinya tidak akan melakukan sejauh itu bila memang niatnya jahat sejak awal.

Baca Juga:
Denise Chariesta Wanti-wanti RD: Karma Dibayar Kontan Tuhan, Awas Anak Cewek Diselingkuhin

Bahkan, Denise Chariesta bisa saja menyebar bukti video RD sering mendatangi rumahnya jika niatnya mengungkapkan perselingkuhan ini untuk balas dendam atau kejahatan.

"Kenapa orang minta keluarin bukti dong atau segala macam, ya jujur gue kalau misalkan jahat ya dari dulu niatin jahat," katanya.

Denise Chariesta mengatakan punya banyak rekaman CCTV yang memperlihatkan RD datang ke rumahnya beberapa kali, menunggu di depan rumah hingga mencarinya ke rumah ketika tak ada kabar.

Baca Juga:
'Nyai Emang Suhu' Nikita Mirzani Tahu Denise Chariesta Hamil Sejak Dulu

Namun, Denise Chariesta memilih tidak menyebar rekaman CCTV itu dan lebih baik mengakhiri hubungannya dengan RD selamanya.

"Tapi gue nggak mau rekam, karena gue nggak ada niat jahat sampai gue ingin hubungan ini benar-benar berakhir," ujarnya.

Pria inisial RD ini diduga adalah Regi Datau, suami Ayu Dewi. Meskipun Denise Chariesta tidak pernah menyebutkannya, tetapi ia beberapa kali menandai nama pasangan artis tersebut.

Load More