Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Denise Chariesta (instagram/@denisechariesta91)

Matamata.com - Pernyataan Denise Chariesta yang pernah hamil anak RD tampaknya tidak menjadi satu-satunya hal yang mengejutkan. 

Pasalnya, baru-baru ini, Denise kembali membeberkan karakter dari RD saat masih berselingkuh dengannya. 

Dikenal sebagai orang kaya raya tujuh turunan, Denise malah membeberkan bahwa sebenarnya RD masih memiliki utang kepadanya. Hal ini ia ungkapkan melalui konten terbaru di channel YouTube miliknya.

Baca Juga:
Denise Chariesta Beberkan Rute Aman Selingkuh di Hotel Bareng RD: Dia Briefing Gue

Berselingkuh dengan pria yang sudah beristri, Denise Chariesta memang sering bertemu dan berhubungan dengan RD di hotel.

Namun tentu saja untuk check in ke hotel, keduanya harus mengeluarkan uang. Tak murah, Denise pun membeberkan harga sewa kamarnya pun sampai jutaan Rupiah.

Baca Juga:
Denise Chariesta Auto Mingkem, Video 'Panas' dengan Pria K Bikin Heboh Netizen

Suatu hari, ia dan RD pernah check in ke sebuah hotel dengan harga mencapai Rp10 juta. Namun RD masih hutang ke Denise hampir keseluruhannya, sekitar Rp9,7 juta.

"Padahal yang kaya keluarganya, masih ngutang tuh sama gue. Kemarin tau nggak sih terakhir check in sama gue di Fairmont belum bayar tuh 9 juta 7 ratus," ungkap Denise Chariesta.

Baca Juga:
Denise Chariesta Wanti-wanti RD: Karma Dibayar Kontan Tuhan, Awas Anak Cewek Diselingkuhin

Tak berhenti di situ, kini Denise pun menambahkan sebuah sindiran khusus kepada Uya Kuya. Terutama soal dirinya yang disebut masih memiliki utang kepada Ayah Cinta Kuya tersebut.

Saat ia masih berada di Amerika Serikat, Denise diceritakan mengalami masalah mulai hamil sampai keguguran. Konon, Uya Kuya dan sang istri yang menolong Denise.

Diminta untuk membayar utang tersebut, Denise pun menyindir Uya Kuya agar meminta ganti kepada RD. Lantaran RD juga berutang kepada Denise dan RD disebut Uya sebagai salah satu temannya.

"Jadi kalau misalkan si Uya bilang gue utang sama dia, tagih tuh ke temennya tuh sana," tambah Denise Chariesta.

Load More