Nur Khotimah | MataMata.com
Captain Vincent Raditya. (Instagram/vincentraditya)

Matamata.com - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh pengantin baru, Vincent Raditya dan Fanny Margaretha. Pasalnya, pasangan yang mengumumkan pernikahan pada 19 November 2022 itu baru saja dikaruniai buah hati.

Kabar bahagia itu disampaikan oleh Vincent Raditya lewat unggahan Instagram. Ia membagikan foto di ruang rumah sakit bersama sang istri. Vincent juga nampak menggendong sang buah hati di foto tersebut.

Baca Juga:
Pakai Akun Trading Bersaldo Miliaran, Cara Kapten Vincent Raditya Pancing Korban

"Biar puas ya sekalian. Ini adalah hidup dan keluarga saya 'saat ini', suka atau tidak keluarga inilah masa depan saya. Terserah mau menghakimi seperti apa, ini kehidupan saya dan masa depan saya," tulis Vincent Raditya pada Minggu (27/11/2022) melalui unggahan di Instagram pribadinya.

Rupanya istri Vincent Raditya melahirkan bayi perempuan pada 24 November. Buah hati Vincent dan istri diberi nama Avelina Raditya.

Baca Juga:
Kapten Vincent Raditya Dipolisikan karena Diduga Jadi Afiliator, Korban Rugi Rp200 Juta

"Selamat datang ke dunia @avelinaraditya 24-Nov-2022, 3.1 Kg & 50 cm," tambah Kapten Vincent.

Sebelumnya, kabar pernikahan Vincent Raditya dengan Fanny Margaretha juga sempat membuat publik heboh. Diketahui Fanny baru berusia 21 tahun.

Untuk diketahui, Vincent Raditya sebelumnya sudah menikah dengan perempuan bernama Novita. Sayang hubungan mereka dikabarkan kandas saat Vincent Raditya sekitar bulan April 2021 lalu. Saat itu, Vincent Raditya sempat mengumbar aib Novita yang disebut selingkuh dengan pria lain.

Baca Juga:
Kapten Vincent Raditya Dituding Afiliator Investasi Bodong, Mantan Istri 'Balas Dendam'?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More