Nur Khotimah | MataMata.com
Denise Chariesta - Ayu Ting Ting dan Boy William. (Instagram/@denisechariesta91/@boywilliam17)

Matamata.com - Denise Chariesta membongkar isi chat dari RD yang cukup genit. Bagaimana tidak, RD terlihat mengajak Denise Chariesta dalam percakapan itu.

Boy William membuat heboh ngaku pacari Ayu Ting Ting. Menariknya lagi, Boy William membuat pengakuan itu di depan aktor kenamaan Korea Selatan, Song Joong Ki.

Wirda Mansur klarifikasi tudingan tak bisa ngaji yang dilayangkan oleh netizen. Putri Yusuf Mansur itu menjelaskan fakta sebenarnya dari video yang membuatnya dituding tak bisa ngaji.

Baca Juga:
Denise Chariesta Beberkan Rute Aman Selingkuh di Hotel Bareng RD: Dia Briefing Gue

Berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler MataMata.com pada Minggu (27/11/2022).

1. 'Check In Yuk! Pengin Ngamar sama Kamu', Denise Chariesta Umbar Isi Chat Genit dari RD

Denise Chariesta. (Instagram/denisechariesta91)

Denise Chariesta semakin terbuka dengan masa lalunya ketika jadi selingkuhan RD. Terkini, Denise Chariesta tak ragu mengumbar isi chat dari RD.

Baca Juga:
Sering Bobo di Rumah Gue, Denise Chariesta Ngerasa Rugi dan Pengen Kirim Invoice ke Kantor RD

Seperti biasa, Denise Chariesta mengumbar hal tersebut lewat video di kanal YouTube miliknya. Ia menyertakan tangkapan layar isi chat yang diklaim berasal dari RD.

Baca selengkapnya

2. Ngadu ke Song Joong Ki, Boy William Ngaku Pacari Ayu Ting Ting

Baca Juga:
Denise Chariesta Gak Takut Susah Cari Jodoh sampai Bawa Nama Tuhan: Bukan Ditangan Netizen!

Momen Kebersamaan Ayu Ting Ting dan Boy William. (YouTube/ Qiss You TV)

Momen unik terjadi kala Boy William menjadi host acara jumpa fans Song Joong Ki yang digelar produk kecantikan milik Felicya Angelista. Sederet artis Tanah Air yang rutin di-endorse produk kecantikan tersebut juga hadir di sana, termasuk Ayu Ting Ting.

Ketika mengajak ngobrol Song Joong Ki, Boy William menunjuk Ayu Ting Ting di kursi penonton untuk diperkenalkan. Yang mengejutkan, Boy William mengakui Ayu Ting Ting sebagai pacarnya di depan Song Joong Ki.

Baca selengkapnya

3. Geger Disindir Gak Bisa Ngaji, Wirda Mansur Gercep Bikin Klarifikasi: Itu Bukan Suara Asli

Wirda Mansur (instagram/@wirda_mansur)

Wirda Mansur mendadak dituding tak bisa ngaji karena video TikTok yang diunggah olehnya. Enggan komentar miring terus berlanjut, Wirda Mansur pun langsung membuat klarifikasi terkait video mengajinya.

Semua kegaduhan itu berawal dari unggahan Wirda Mansur di TikTok. Putri sulung Yusuf Mansur itu terlihat tengah mencoba filter suara Wulan yang hits di TikTok. Berbeda dengan pengguna lainnya, Wirda mencoba memakai filter ini untuk mengaji.

Baca selengkapnya

4. Maia Estianty Ternyata Pernah Belikan Mulan Jameela Rumah Mewah, Begini Nasibnya Sekarang

Maia Estianty dan Mulan Jameela. (Instagram)

Bukan rahasia lagi kalau hubungan Maia Estianty dan Mulan Jameela renggang beberapa tahun terakhir. Meski dulunya merupakan rekan satu grup, Maia Estianty dan Mulan Jameela kini hampir tak pernah terlihat tampil bersama.

Namun, Maia Estianty rupanya pernah begitu perhatian dengan Mulan yang menemaninya dalam Duo Ratu. Bahkan Maia dikabarkan sempat membelikan rumah mewah di kawasan Jakarta untuk Mulan.

Baca selengkapnya

5. Jan Ethes Kasih Ucapan Selamat Nikah Singkat dan Padat, Bikin Kaesang Heran!

Transformasi Jan Ethes (Instagram/@janethesdotcom)

Menuju hari bahagia, Kaesang Pangarep yang akan segera melepas masa lajangnya dengan Erina Gudono. Baru-baru ini, beredar momen saat Kaesang minta selamat dari Jan Ethes, putra sang kakak Gibran Rakabuming Raka yang menjadi sorotan.

Video tersebut beredar di TikTok, tampak Kaesang sedang bercanda gurau dengan dua keponakannya yakni Jan Ethes dan Sedah Mirah. 

Baca selengkapnya

Load More