Nur Khotimah | MataMata.com
Vincent Raditya. (Instagram/vincentraditya)

Matamata.com - Baru saja dikaruniai anak dari pernikahannya dengan Fenny Margaretha, Vincent Raditya kembali mengabarkan hal kurang menyenangkan. Bagaimana tidak, Vincent Raditya dituduh menelantarkan anak oleh mantan istrinya, Novita Condro.

Perselisihan tersebut diketahui dari unggahan Instagram Story Vincent Raditya pada Minggu (27/11/2022). Yang mana, ia membagikan isi chat pribadinya dengan Novita.

"Lo telepon rumah sakit kalo nggak percaya itu ada nama dan tanggal anak lo. Kalo lo gak mau bayar biaya berobat anak lo ya lo aja yang memang banyak alasan," ketik Novita Condro.

Baca Juga:
Baru Nikah tapi Istri Sudah Melahirkan, Vincent Raditya: Terserah Mau Menghakimi seperti Apa

Vincent Raditya dituduh telantarkan anak. (Instagram/@vincentraditya)

Bahkan mantan istri kedua Vincent Raditya Dika tersebut mengancam akan membongkar aib. "Tenang aja karu gue mah banyak kalo emang gue mau jatuhin lo. Gue cuma diemin aja dari dulu tapi lo makin lama makin ngelunjak," sambungnya.

Vincent Raditya buru-buru memberikan penjelasan. Pria yang akrab disapa Kapten Vincent itu pun tidak gentar meski aibnya akan dibongkar oleh sang mantan istri.

"Ini asuransi mau diurus tapi gimana cara urusnya kalo foto cuma sepotong tau-tau ngamuk nggak mau bayar. Aku mita difotoin yang jelas malah tuduh nggak bisa bayar. Duh ampun deh," balas Kapten Vincent.

Baca Juga:
Pakai Akun Trading Bersaldo Miliaran, Cara Kapten Vincent Raditya Pancing Korban

Tak banyak yang tahu apabila Vincent Raditya dan Novita Condro sudah bercerai pada 2021 lalu. Rumah tangga yang hanya bertahan selama 4 tahun itu telah dikaruniai 2 anak.

Beda dengan Novita Condro, hubungan Vincent Raditya dan Vegen Acni mantan istri pertamanya masih tetap baik hingga sekarang.

Baca Juga:
Kapten Vincent Raditya Dipolisikan karena Diduga Jadi Afiliator, Korban Rugi Rp200 Juta

Sementara itu, Vincent Raditya tengah berbahagia lantaran Fanny Margaretha sang istri melahirkan bayi perempuan pada Kamis (24/11/2022).

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More