Nur Khotimah | MataMata.com
Denise Chariesta (instagram/@denisechariesta91)

Matamata.com - Denise Chariesta menuai banyak komentar miring karena aksinya mengumbar aib perselingkuhan dengan RD. Tapi di sisi lain, ada juga netizen yang justru merasa kasihan dengan Denise Chariesta.

Adalah netizen pemilik akun @nelsonvalela2 yang kini mengungkapkan simpatinya kepada Denise Chariesta. Meski dulu sempat mengumbar aib wanita diduga Denise, kini si empunya akun @nelsonvalela2 justru berbalik merasa kasihan.

Denise Chariesta dikasihani netizen. (Instagram/@nelsonvalela2)

Hal itu diketahui karena ada netizen menanyakan rasa tidak suka akun @nelsonvalela2 kepada Denise Chariesta. "Kenapa nggak suka denis bang?" tanya salah satu warganet.

Baca Juga:
Sering Bobo di Rumah Gue, Denise Chariesta Ngerasa Rugi dan Pengen Kirim Invoice ke Kantor RD

Akun @nelsonvalela2 mengakui apabila sempat tidak suka dengan Denise Chariesta. Namun saat ini, ia justru merasa kasihan terhadap Denise setelah mengaku tahu kebenarannya.

"Kata siapa?? Kemarin-kemarin sempat (nggak suka) sih, tapi setelah tau kebenarannya, jujur gue iba," tulis akun @nelsonvalela2 pada Minggu (27/11/2022).

Baca Juga:
Denise Chariesta Gak Takut Susah Cari Jodoh sampai Bawa Nama Tuhan: Bukan Ditangan Netizen!

Menurut akun itu pula, Denise Chariesta terbukti kuat melewati masalah yang tidak semua orang mampu melaluinya. "Percayalah kalau kalian jadi dia, mungkin udah ada niatan bunuh diri. Dan gue acungin dia jempol," tandasnya.

Menilik Instagram, postingan yang akun @nelsonvalela2 yang diduga membongkar aib Denise Chariesta pun telah dihapus. Apa kebenaran yang dimaksud @nelsonvalela2 hingga ia merasa iba? Kita nantikan saja 'drama' Denise Chariesta selanjutnya.

Sementara itu, Denise Chariesta masih belum berhenti membagikan ceritanya dengan suami artis berinisial RD. Bahkan belum lama ini, Denise yang tahu hanya dijadikan simpanan mengaku sempat hamil anak RD dan menggugurkannya.

Baca Juga:
Ogah Pilih yang Murah, Terkuak Harga Kamar Hotel RD dan Denise Chariesta saat Nginep Bareng

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More