Nur Khotimah | MataMata.com
Denise Chariesta. (Instagram/@denisechariesta91)

Matamata.com - Denise Chariesta masih rajin membuat konten media sosial untuk membahas perselingkuhannya dengan RD. Serba-serbi masa lalunya bersama RD pun terus dikuliti oleh Denise Chariesta meski kerap kali mengundang kritikan.

Terkini, Denise Chariesta menceritakan RD sering datang ke rumah. Selebgram sekaligus pengusaha itu pun mengaku punya semua rekaman CCTV saat RD datang ke rumah.

"Kalau gua niatin jahat dia, CCTV dirumah gua banyak banget," jelas Denise Chariesta dilansir dari Channel Youtube denise chariesta pada (28/11/2022).

Baca Juga:
Check In Hotel Demi Selingkuh sama RD Tembus Rp10 Juta, Denise Chariesta: Dia Ngutang Sama Gue

Chat RD ke Denise Chariesta (YouTube/denise chariesta)

Denise mengatakan bahwa semua momen kedatangan RD terekam di CCTV rumahnya. Tapi kenapa Denise Chariesta tidak berani membongkar rekaman tersebut?

"Dia datang berapa hari sekali, yang dia nungguin gue, terus yang dia datang tak diundang di depan pager ketok-ketok. Ada itu semua," ungkapnya.

Rupanya Denise Chariesta mengaku enggan berniat jahat terhadap RD sehingga sengaja tidak membongkar bukti rekaman CCTV rumahnya ke publik.

Baca Juga:
Bikin Syok! Istri Sah Pernah Pamer Foto Denise Chariesta ke RD: Ini Enak Gak?

"Tapi gua gak mau rekam karena gua gak ada niatan jahat...sampe gua bener-bener pingin hubungan ini berakhir," tambahnya.

Seperti diketahui, Denise Chariesta memang tidak ada henti-hentinya untuk terus membongkar borok mantan selingkuhannya itu. Mantan selingkuhan Denise Chariesta disinyalir berinisial RD yang kabarnya suami seorang artis berisinisial AD dan sosok host ternama di acara televisi.

Baca Juga:
'Check In Yuk! Pengin Ngamar sama Kamu', Denise Chariesta Umbar Isi Chat Genit dari RD

Alih-alih mendapat perhatian positif netizen, justru hal tersebut malah menuai banyak hujatan pada dirinya. Namun Denise enggan dianggap sosok pelakor lantaran dirinya merasa tidak merebut suami orang, dan hanya memacarinya saja. Denise juga mengakui bahwa saat ini dirinya sudah berhasil melakukan itu semua dengan tujuan agar bisa move on dari sosok RD.

Selain bukti CCTV, Denise Chariesta juga sempat menyinggung soal chat dari RD. Ia bahkan memperlihatkan tangkapan layar bukti chat RD yang tengah mengajaknya check in di hotel. (R.K Febriyanto)

Load More