Yohanes Endra | MataMata.com
Artis Pernah Berhubungan dengan Ariel NOAH. (Instagram/bclsinclair)

Matamata.com - Wajah ganteng dengan suara merdu menjadi daya tarik Ariel NOAH. Bahkan di usianya yang sudah 40 tahun, pesona pria bernama asli Nazril Irham sulit untuk ditolak. Hal ini terbukti dari banyaknya artis pernah berhubungan dengan Ariel NOAH.

Kharisma yang dimiliki serta kepiawaiannya menciptakan lagu membuat banyak wanita klepek-klepek. Tak aneh jika duda beranak satu ini masih sangat dipuja oleh kaum hawa sampai sekarang termasuk para artis Tanah Air.

Nah, berikut MataMata.com sudah rangkum sederet artis cantik yang pernah kepincut pesonanya. Siapa saja mereka? Kepoin langsung daftar artis pernah berhubungan dengan Ariel NOAH di bawah ini.

Baca Juga:
Blak-blakan! Luna Maya Ungkap Kekurangan Ariel NOAH: Dia Lambat, Gue Sukanya Cepat

1. Melly Mono

Artis Pernah Berhubungan dengan Ariel NOAH. (Instagram/melly_mono)

Penyanyi cantik Melly Mono sekaligus vokalis dari band SHE adalah mantan pacar Ariel NOAH. Keduanya sudah berpacaran bahkan saat Melly masih menjadi siswa kelas 3 SMA.

2. Andhara Early

Baca Juga:
Imbas Denise Chariesta, Video Luna Maya Bantah Bikin Video Syur dengan Ariel NOAH Viral

Artis Pernah Berhubungan dengan Ariel NOAH (Instagram/andharaearly)

Hubungan Ariel dengan Andhara Early dirumorkan terjadi saat ia masih memulai karier. Keduanya digosipkan menjalin hubungan terlarang karena Early saat itu sudah menikah. Tak lama setelah isu itu berhembus, rumah tangga Early berakhir dengan perceraian pada 2005.

3. Luna Maya

Artis Pernah Berhubungan dengan Ariel NOAH (Instagram/lunamaya)

Kisah asmara Luna Maya dan Ariel NOAH pernah jadi kisah yang sangat romantis, keduanya juga menjadi couple idola. Sayang, mereka berpisah saat Ariel menikah dengan Sarah Amalia. Tetapi keduanya kembali pacaran setelah Ariel dan Sarah bercerai. Hubungan mereka yang dikira akan sampai di pelaminan akhirnya kandas pada 2011 setelah mereka terlihat skandal video yang diduga membuat Ariel mendekam di penjara. Sampai saat ini masih banyak yang berharap keduanya bisa balikan lho.

Baca Juga:
Dulu Jadi Model Seksi Idaman Ariel NOAH, Artis Ini Sekarang Banting Setir Jualan Teh Manis

4. Aura Kasih

Artis Pernah Berhubungan dengan Ariel NOAH (Instagram/aurakasih)

Ariel NOAH yang tampan dan berkharisma juga pernah dikabarkan berhubungan dengan Aura Kasih. Hubungan keduanya sempat bikin heboh pada tahun 2009. Hingga memunculkan kabar jika Aura dan Luna saling memperebutkan Ariel. Tapi kabar kedekatan Ariel dan Aura menghilang dengan sendirinya.

5. Sarah Amalia

Baca Juga:
Terjawab Sudah Status Hubungan Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari: Saya dan Ariel ...

Artis Pernah Berhubungan dengan Ariel NOAH (Instagram/aliylatief)

Ariel mendadak menikah dengan Sarah Amalia yang muncul ke publik dalam kondisi hamil. Padahal kala itu, Ariel masih berpacaran dengan Luna Maya. Pernikahan Ariel dan Sarah berakhir di meja hijau setelah keduanya hidup bersama selama 3 tahun.

6. Cut Tari

Artis Pernah Berhubungan dengan Ariel NOAH (Instagram/cuttaryofficial)

Hubungan Ariel dengan Cut Tari sangat menghebohkan, pasalnya keduanya tidak pernah terlibat rumor apapun. Sampai ketika dugaan video mereka tersebar di dunia maya publik akhirnya tahu jika Ariel dan Cut Tari memiliki hubungan terlarang. Akibat skandal itu, rumah tangga Cut Tari hancur.

7. Sophia Latjuba

Artis Pernah Berhubungan dengan Ariel NOAH (Instagram/sophia_latjuba88)

Sama-sama berstatus single, Sophia Latjuba pun kepincut pesona penyanyi yang lebih muda darinya itu. Bahkan hubungan asmara mereka cukup awet sekitar 3 tahun lamanya. Sophia mengaku jika ia dan Ariel tidak berjodoh sehingga mereka putus.

8. BCL

Artis Pernah Berhubungan dengan Ariel NOAH (Instagram/bclsinclair)

Artis yang baru-baru ini santer dikabarkan punya hubungan istimewa dengan Ariel NOAH adalah BCL alias Bunga Citra Lestari. Bahkan keduanya sampai terkena gosip miring yang menyebut BCL mengandung anak Ariel. BCL sendiri membantahnya dan menyebut Ariel adalah teman baiknya.

Itu dia sederet artis pernah berhubungan dengan Ariel NOAH. Ada yang merupakan mantan pacar sampai mantan istri. Ada pula yang hanya dirumorkan menjalin hubungan hingga ada yang terlibat skandal video syur. Pesona seorang Ariel memang luar biasa, setuju?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More