Nur Khotimah | MataMata.com
Potret Valentino Jebret Nonton Langsung Piala Dunia. (Instagram/radotvalent)

Matamata.com - Piala Dunia 2022 yang digelar di Qatar menjadi ajang 4 tahunan yang selalu dinantikan pecinta bola seluruh dunia. Termasuk Valentino Jebret yang berkesempatan nonton langsung piala dunia di Qatar.

Selama berada di Qatar pria asal Sumatera Utara itu selalu membagikan momen saat menonton pertandingan. Ia juga menceritakan berbagai hal seru yang dialaminya di sana. Namun yang paling mencuri perhatian adalah kostum yang dipilihnya saat bersiap menonton pertandingan Qatar vs Belanda.

Bahkan gaya uniknya yang nyentrik dan kreatif berhasil bikin rekan selebritis ngakak dan meninggalkan komentar kekaguman di postingannya itu. Biar nggak makin penasaran seperti apa gayanya langsung saja kepoin deretan potret Valentino Jebret nonton langsung piala dunia 2022 di Qatar.

Baca Juga:
Viral Eks Miss Kroasia Pamer Belahan Dada Saat Nonton Piala Dunia 2022, Terancam Dipenjara

1. Pakai gamis modifikasi jersey Belanda

Potret Valentino Jebret Nonton Langsung Piala Dunia. (Instagram/radotvalent)

Lewat Instagram, hari ini (29/11/2022) Valentino Jebret mengunggah potret terbarunya. Terlihat komentator sepak bola dengan jargon jebret ini tampil nyentrik dan unik. Ia tampak mengenakan gamis yang merupakan busana yang sering dipakai oleh pria Qatar. Gamisnya bukan sembarang gamis, karena modelnya sudah dimodifikasi dengan penuh kreativitas.

Sentuhan warna oranye di bagian atas gamis yang potongannya dibuat layaknya jersey yang bikin salah fokus. Rupanya perpaduan unsur Belanda dan Qatar di kostumnya itu adalah totalitasnya untuk menonton laga Qatar vs Belanda. Kreativitasnya bikin geleng kepala dan ngakak.

Baca Juga:
Player Escort Cristiano Ronaldo di Piala Dunia 2022 Ternyata Anak Indonesia, Orangtuanya dari Madiun dan Sukoharjo

2. Tampil santai

Potret Valentino Jebret Nonton Langsung Piala Dunia. (Instagram/radotvalent)

Berbeda dengan gaya all out dengan gamis jerseynya tadi, pada pertandingan sebelumnya Valentino tampil dengan gaya santai dan kasual. Valentino yang sempat mengaku mundur dari dunia sepak bola usai tragedi Kanjuruhan terlihat hanya memakai jersey dan jaket hitam saja. Ia membaur dengan penonton lain di atas tribun.

3. Kedua kalinya nonton Piala Dunia secara langsung

Baca Juga:
7 Potret Penampilan WAGs Timnas Inggris di Piala Dunia 2022 Saat Beri Dukungan

Potret Valentino Jebret Nonton Langsung Piala Dunia. (Instagram/radotvalent)

Saat membagikan momen menyaksikan laga Spanyol vs Jerman, Valentino Jebret sekaligus mengungkap beberapa hal. Salah satunya adalah tentang fakta bahwa Piala Dunia 2022 ini menjadi kali kedua ia bisa menonton secara langsung. Piala Dunia yang pertama kali ia tonton langsung adalah yang digelar di Rusia pada 2018 lalu.

4. Dapat hotdog gratis

Potret Valentino Jebret Nonton Langsung Piala Dunia. (Instagram/radotvalent)

Valentino Jebret yang duduk di depan suporter dari Spanyol ikut kecipratan rezeki. Pasalnya ia mengaku mendapat hotdog gratis dari mereka. Ia bercanda jika para pendukung Spanyol merasa kasihan padanya hingga diberi makanan gratis. Postingannya direspon kocak oleh netizen, sampai ada yang menyarankan agar Valentino mempertahankan ekspresi wajahnya. Sebab siapa tahu bukan hanya hotdog tapi mobil juga bisa didapat. Ada-ada saja, ya?

Sebagai pecinta sepak bola, Valentino Jebret memang begitu akrab dengan olahraga satu ini. Jadi tak terlalu mengherankan jika ia bisa begitu niat membuat gamis jersey demi menonton pertandingan. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More