Ade Wismoyo | MataMata.com
Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Instagram/lestykejora)

Matamata.com - Akun Instagram milik Rizky Billar diketahui telah kembali aktif setelah sempat hilang beberapa waktu lalu. Sekembalinya akun isntagram tersebut, suami Lesti Kejora ini langsung bicara soal kebenaran.

Sebagaimana diketahui, akun Instagram Rizky Billar tiba-tiba hilang di tengah kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilaporkan oleh Lesti Kejora pada akhir September 2022 lalu.

Baca Juga:
Jelang Umrah, Rizky Billar Fokus Perdalam Ilmu Agama: Mohon Doa Kelancaran

Unggahan perdana Rizky Billar setelah akunnya kembali langsung menyedot perhatian. Bagaimana tidak, Billar menyinggung tentang kebenaran.

"Setiap kebenaran memiliki dua sisi, penting untuk melihat keduanya, sebelum kita memutuskan untuk menerima salah satunya," tulis Rizky Billar mengutip filsuf Aesop, Selasa (29/11/2022).

Bersama unggahan tersebut, Rizky Billar membagikan dua potret bersama istri dan anaknya, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.

Baca Juga:
Rizky Billar Diduga Mau Cabut dari Indonesia dan Pindah Negara? Ayah Bongkar Fakta Makjleb

Kembalinya Rizky Billar ke Instagram disambut berbagai komentar oleh netizen dan akun-akun centang biru lainnya.

"Welcome back Billar, insya Allah ke depannya lebih baik lagi," komentar Isa Zega.

"Welcome back ma bro," sahut aktor Ady Sky.

Baca Juga:
Pinkan Mambo Sembarangan Kasih Pesan ke Rizky Billar: Cari yang Cakepan Deh

"Masya Allah welcome back bang Bi, semangat selalu, kamu harus hanya fokus sama istri, anak dan keluarga mu, pekerjaanmu, sama orang-orang yang sayang kamu aja ya bang," tambah akun @ani11501.

Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Instagram/lestykejora)

Selain ucapan selamat, kolom komentar unggahan perdana Rizky Billar ini banjir nasihat. Ada yang minta Billar matikan kolom komentar hingga belajar dari pengalaman.

"Saran Bang Bi, sekiranya banyak manusia-manusia belagak sempurna yang perkataannya sampe memberi pengaruh buruk di dirimu lebih baik off coment. Kesehatan mental itu lebih baik," komentar wohay***.

Baca Juga:
Goda Rizky Billar, Pinkan Mambo Genit Ngaku Bisa 'Dipakai': Servis Gue Memuaskan

"Masyaa Allah Tabarakallah Welcome back pak. Semangat selalu untuk berproses menjadi orang dan pribadi yang lebih baik. Insyaa Allah, Allah jaga, Allah bimbing, Allah ridhoi setiap langkah kalian, Allah lindungi terus kalian bertiga dengan perlindungan terbaik dari-Nya, dan Allah liputi kehidupan kalian dengan kebahagiaan selalu Insyaa Allah," komentar meimoonstag***.

"Welcome back. Jadikan pelajaran untuk setiap kejadian yang sudah dialami ya tetep berbaik sangka dan istiqamah," komentar karlia***.

Ada juga masih menyinggung dugaan kekerasan dilakukan Billar terhadap Lesti.

"Jangan dibanting, ini paket bukan lesti," komentar kuy***.

"Buktikan, kami hanya butuh bukti, kebenaran itu hanya ingin dibuktikan bukan cuma tulisan, semoga rumah tangga kalian semakin kokoh, damai aman sentosa, Amin," timpal mardiani***.

Setelah tersandung kasus KDRT dan masuk tahanan sebentar, Rizky Billar menarik diri dari dunia entertainment. Billar dan Lesti juga tak aktif di kanal YouTube mereka.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More