Nur Khotimah | MataMata.com
Nike Ardilla (Instagram.com)

Matamata.com - Koleksi makeup peninggalan Nike Ardilla sukses mencuri perhatian netizen pengguna media sosial TikTok. Sebab, artis Nike Ardilla yang hits di era tahun 90-an itu ternyata sudah menggunakan makeup dari merek ternama dunia, nih.

Untuk diketahui, Nike Ardilla merupakan artis multitalenta yang memulai kariernya pada tahun 1986 silam. Ia berhasil mendapat julukan sebagai Lady Rocker setelah kariernya sebagai penyanyi sukses besar pada masanya.

Namun nasib naas menimpa Nike Ardilla pada tahun 1995. Nike yang baru berusia 19 tahun meninggal dunia dalam kecelakaan maut di kota Bandung. Kepergian Nike meninggalkan duka mendalam bagi penggemar.

Baca Juga:
8 Potret Kenangan Paramitha Rusady dan Nike Ardilla, 2 Dekade Telah Berlalu

Sepeninggal sang artis, beragam barang berharganya disimpan di Museum Nike Ardilla yang terletak di kota Bandung. Salah satu yang masih tersimpan rapi di museum ini adalah koleksi makeup Nike Ardilla.

Potret Kenangan Paramitha Rusady dan Nike Ardilla (Instagram/@paramitha118real)

Baru-baru ini akun TikTok @taurussss_2775 membagikan video yang menunjukkan beberapa koleksi makeup Nike. Ternyata pelantun hits Bintang Kehidupan itu memakai beberapa produk makeup dari merek dunia, YSL alias Yves Saint Laurent.

Video tersebut langsung viral hingga ditonton lebih dari 1 juta kali. Banyak netizen yang syok menyoroti koleksi makeup peninggalan Nike Ardilla yang branded.

Baca Juga:
9 Sudut Makam Nike Ardilla, Ada Bangunan Khusus untuk Penginapan Fans

Tak sedikit netizen yang menebak jika Nike Ardilla mungkin akan jadi saingan Nagita Slavina andai saja masih hidup sekarang. Seperti diketahui, Nagita dikenal sebagai salah satu artis yang punya koleksi makeup branded.

"Pake YSL di tahun itu, pasti mahal banget. Real sultan sih," kata netizen. "Mungkin kalau almarhumah masih ada, pasti dijadikan brand ambassador dunia," imbuh yang lain. "Makeup-nya teteh Nike merek YSL. Aduh suhu-suhu ampun deh," sahut lainnya.

Baca Juga:
Foto Masa Muda Mantan Pacar Nike Ardilla Disorot: Good Looking tanpa Filter

"Kalau masih hidup, mungkin saingannya sama mamanya Cipung gak sih," celetuk netizen. "Mungkin kalau almarhumah masih ada, ini bakal ngalahin Mbak Naggita deh," timpal netizen. "Yang ini beneran sultan di tahun segitu, YSL berape duit mo nangis," pungkas yang lain.

Load More