Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Ariel Tatum. (Instagram/@arieltatum)

Matamata.com - Ariel Tatum memang dikenal sebagai salah satu artis Indonesia yang dinilai memiliki body goals  impian banyak wanita. Hal ini pun membuatnya menjadi idaman bagi para pria.

Meskipun santer diduga dekat dengan Nicholas Saputra, belum ada klarifikasi dari keduanya mengenai hubungan tersebut.

Sementara itu, baru-baru ini, kembali viral video lawas dari Ariel Tatum. Video tersebut memperlihatkan dirinya yang tengah berbincang dengan Gading Marten.

Baca Juga:
Ariel Tatum Sumingrah Tanpa Make Up Sambil Nempel Happy Salma, Auto Ingat Nicholas Saputra

Melansir dari chaannel YouTube milik VIBE Indonesia pada Rabu (30/11/2022), Ariel membicarakan mengenai banyak hal.

Salah satu yang menarik perhatian ada pada topik mengenai asmaranya. Ternyata sebagai publik figur, ia mengalami hal yang sama seperti artis wanita lainnya.

Baca Juga:
Update Lagi di Hotel Yogyakarta, Ariel Tatum Diduga Ketemuan dengan Nicholas Saputra

Terang-terangan, Ariel Tatum mengaku kepada Gading Marten bahwa banyak pria di luar dunia hiburan yang mencoba untuk mendekatinya.

Tak hanya satu, ada berbagai cara yang dilakukan oleh para pria tersebut. Bahkan ada yang mencoba untuk menawarnya melalui sang manajer.

Baca Juga:
Seksi Banget, Pesona Ariel Tatum Pakai Kemben Merah Bikin Kaum Adam Gak Kedip

Para pria tersebut bersedia untuk mengeluarkan banyak uang hanya untuk bertemu dan menghabiskan malam bersama Ariel Tatum. Para pria tersebut tak selalu memiliki usia yang setara dengan Ariel.

Ariel tak menunjukkan berapa uang yang ditawarkan oleh mereka. Namun ia menunjukkan tanda bahwa itu bukan uang yang sedikit.

"Untuk bermalam sama Ariel Tatum berapa ya, gimana kalau segini dan itu big number (jumlah besar)," kata Ariel Tatum.

Sementara itu, Ariel justru merasa tak tertarik dan menolak tawaran dari banyak pria tersebut. Ia bahkan menganggap hal tersebut sebagai sesuatu yang kocak.

Load More