Doddy Sudrajat dan Mayang gelar pengajian mengenang satu tahun meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (4/11/2022) malam. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Baru-baru ini Mayang operasi hidung untuk mengubah penampilannya agar semakin menarik. Tak mendadak oplas, pemilik nama lengkap Mayang Lucyana Fitri itu memutuskan untuk operasi karena alasan tertentu.

Salah satu alasan Mayang  operasi hidung adalah karena kerap disindir ketika memakai kacamata. Sindiran itu datang dari netizen yang menonton Mayang siaran langsung di media sosial.

Mayang Lucyana di Pagi Pagi Ambyar (Instagram)

Akibat hidung aslinya kecil, kacamata yang dipakai Mayang Lucyana akan selalu merosot karena tidak ada tumpuan.

Baca Juga:
Diduga Bohong Oplas, Bentuk Hidung Mayang Bikin Curiga: Cari Sensasi Doang Ini

"Kan aku suka live TikTok, kan, aku pake kacamata. Terus dibilang, 'kok itu kacamatanya merosot-merosot'," ujar Mayang Lucyana, mengutip Instagram Story Pagi Pagi Ambyar, Rabu (30/11/2022).

Meski begitu, Mayang Lucyana mengaku sebenarnya sudah percaya diri dengan penampilan sebelumnya. Gadis 19 tahun ini hanya ingin menyempurnakan penampilannya dengan operasi hidung.

Baca Juga:
'Oh Ternyata Gurunya Berbie Kumalasari', Heboh Video Mayang Usai Operasi Hidung agar Terlihat Mancung dan Menarik

"Sebenernya aku pede-pede aja... cuman aku memutuskan operasi ini supaya menyempurnakan penampilan aku aja," sambungnya.

Mayang Lucyana mengaku hanya membutuhkan waktu satu minggu dalam mengambil keputusan tersebut.

Bukan endorsement, operasi hidung tersebut dilakukan atas biaya sendiri. Doddy Sudrajat harus mengeluarkan kurang lebih Rp 50 juta untuk membiayai prosedur tersebut.

Baca Juga:
Beredar Video Mayang Usai Operasi Hidung: Cantikan Fuji

Publik menduga operasi hidung tersebut atas permintaan sang ayah, Doddy Sudrajat. Namun ternyata, Mayang Lucyana sendiri yang memutuskan untuk melakukannya.

Load More