Ade Wismoyo Rena Pangesti | MataMata.com
Potret Anak Marshanda (Instagram/@marshanda99)

Matamata.com - Sienna Ameerah Kasyafani, putri Ben Kasyafani dari pernikahannya dengan Marshanda turut merasa kehilangan atas meninggalnya kakek tercinta, Ashar Budiman. Bahkan sebelum dimakamkan, bocah 9 tahun itu terus berada di samping jenazah.

Walaupun kesedihan melanda perempuan yang akrab disapa Sienna ini, ia berusaha tegar mengantar kepergian sang kakek ke peristirahatan terakhir. Sambil didampingi ibu sambungnya, Sienna, sesekali melempar kecupan ke makam ayah Ben Kasyafani tersebut.

Ben Kasyafani bersama istri, Nesya Ayu Nabila dan putrinya, Sienna di pemakaman sang ayah di TPU Tanah Kusir, Rabu (30/11/2022). [Rena Pangesti/Suara.com]

"Sedih, tapi aku tahu opa sudah senang di surga, nggak sakit lagi," kata Sienna di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada Rabu (30/11/2022).

Baca Juga:
Kenang Obrolan Terakhir dengan Mendiang Ayah, Ben Kasyafani Tak Kuasa Menahan Tangis

Sienna yang duduk di samping Ben Kasyafani mengingat kembali momen-momen menyenangkan bersama sang kakek. Terutama saat keduanya sedang bermain kartu uno.

"Kalau aku bawa Uno ke rumahnya, pasti kita main bareng," kata Sienna.

Sienna Ameerah, putri Marshanda dan Ben Kasyafani hendak memegang papan nisan kakeknya [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]

Tak hanya saat sang kakek dalam kondisi sehat, kala lelaki 69 tahun itu berada di rumah sakit, Sienna juga kerap menemaninya.

Baca Juga:
Kronologi Ayah Ben Kasyafani Meninggal Dunia: Drop karena Gagal Ginjal dan Stroke

"Aku jenguk ke rumah sakit, nemenin, ngobrol," kata dia.

Satu hal yang cukup disayangkan Sienna adalah rencananya bersama sang kakek. Tadinya jika ayah Ben Kasyafani itu sembuh, mereka akan ke Australia bersama.

Sayang, sebelum harapan terwujud, Tuhan memiliki kehendak untuk ayah Ben Kasyafani.

Baca Juga:
'Berasa Lagi Bercanda sama Marshanda', Beredar Momen Kedekatan Ben Kasyafani Saat Usil ke Putrinya, Sienna!

Ayah Ben Kasyafani meninggal dunia di Rumah Sakit Pondok Indah, Bintaro Tangerang Selatan pada Selasa (29/11/2022). Penyebabnya adalah gagal ginjal hingga stroke.

Load More