Nur Khotimah | MataMata.com
Salshadilla Juwita (instagram/@salshaindradjaja)

Matamata.com - Amanda Zahra mendapat dukungan dari Salshadilla Juwita di tengah masalah rumah tangganya dengan Guiddo Ilyasa Purba yang melibatkan nama Arawinda. Dukungan tersebut disampaikan anak Iis Dahlia dengan merespons curhatan Amanda Zahra.

Pada Senin (28/11/2022), Amanda Zahra sempat curhat pilu saat putranya merayakan ulang tahun yang pertama.

Melalui Twitter, Amanda Zahra membagikan curhatan di ponselnya saat mengetahui sang mantan suami berselingkuh. Kala itu, bayinya baru berusia 8 bulan dan Amanda Zahra masih aktif memberikan ASI.

Baca Juga:
12 Potret Transformasi Salshadilla Juwita Semakin Cantik Menawan Usai Lepas Image ala Nerd Girl

Salshadilla Juwita anak Ii Dahlia dukung Amanda Zahra. (Twitter/@salshaindr)

Curhatan Amanda Zahra rupanya ikut direspons Salshadilla Juwita anak pertama Iis Dahlia. Bermaksud memberikan dukungan, Salshadilla mengaku pernah ada di posisi anak Amanda Zahra dengan usia yang sama saat Iis Dahlia memutuskan bercerai.

"Saya juga seusia putramu ketika ini terjadi pada ibu saya, kami ingin kamu tahu bahwa kamu melakukan hal yang benar untuk dirimu dan keberadaan putramu. Dia suatu hari akan tumbuh menjadi orang yang kuat, sama seperti saya. Mengirim cinta," tulis Salshadilla dalam bahasa Inggris.

Seperti diketahui, Iis Dahlia pernah menikah dengan pengusaha bernama Dadang Indrajaya yang merupakan ayah Salshadilla Juwita. Pernikahan Iis Dahlia dan Dadang Indrajaya kala itu memang berlangsung singkat.

Baca Juga:
Salshadilla Juwita Maklum Tak Diundang ke Acara Nikah Siri Lesti Kejora: Iis Dahlia Bisa Bocor!

Iis Dahlia kemudian menikah lagi dengan Satrio Dewandono dan lahirlah Devano Danendra. Pernikahan Iis Dahlia dengan sang suami yang berprofesi pilot berhasil langgeng hingga sekarang.

Sementara itu, nama Arawinda masih menjadi trending Twitter pada Rabu (30/11/2022). Itu semua merupakan dampak dari klarifikasi KITE Entertainment yang membantah apabila Arawinda selaku artisnya merusak rumah tangga Amanda Zahra dan Guiddo Ilyasa.

Baca Juga:
Ternyata Lesti Kejora dan Salshadilla Juwita Pernah Ribut Selama 2 Tahun

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More