Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Calon Asisten Raffi Ahmad. (Instagram/raffinagita1717)

Matamata.com - Raffi Ahmad akhirnya membagikan potret calon asisten pribadinya yang berhasil lolos ke tahap berikutnya. Empat orang yang berhasil lolos dari seleksi ketat dalam penjaringan calon asisten Raffi Ahmad diketahui memiliki kualifikasi yang nggak sembarangan.

Ada yang merupakan lulusan kampus luar negeri, konten kreator, pendiri platform digital, sampai mantan ajudan dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Selain itu semuanya masih muda dan memiliki penampilan yang menarik.

Dari potret yang Raffi Ahmad unggah diketahui bahwa empat orang calon PA barunya itu terdiri dari tiga orang wanita dan seorang laki-laki. Keempat kandidat tersebut masih akan diseleksi lagi sebelum benar-benar menjadi asisten Raffi Ahmad. Penasaran siapa saja mereka? Intip langsung potret-potretnya berikut.

Baca Juga:
Raffi Ahmad dan Irfan Hakim Kompak Pakai Kemeja Putih: Buat Kampanye?

1. Raffi Ahmad mengumumkan 4 besar pendaftar posisi asisten pribadi yang lolos seleksi ke tahap selanjutnya. Inilah 4 orang beruntung tersebut yang memiliki peluang besar untuk bisa menjadi asisten pribadi Raffi Ahmad.

Potret Calon Asisten Raffi Ahmad. (Instagram/raffinagita1717)

2. Calon asisten yang pertama bernama Anara Salma yang sudah memiliki ketertarikan pada dunia beauty, fashion, dan musik sejak kecil. Sosoknya yang cantik pun bikin publik salah fokus.

Potret Calon Asisten Raffi Ahmad. (Instagram/anarasalma)

3. Anara Salma yang berusia 26 tahun merupakan lulusan dari kampus luar negeri yaitu University of Melbourne. Lulus dari kampus bergengsi luar negeri sudah pasti Anara Salma memiliki kualifikasi yang mentereng.

Baca Juga:
Rayyanza si 'Anak Sultan' tapi Sepatu Rusak sampai Mengelupas tetap Dipakai, Raffi Ahmad: Nanti Cari Endorse!

Potret Calon Asisten Raffi Ahmad. (Instagram/anarasalma)

4. Menjadi satu-satunya kandidat laki-laki, Roy Kiosaki segera mendapat banyak dukungan dari netizen. Roy juga bukan orang biasa karena ia memiliki bisnis di bidang kecantikan dan merupakan selebgram

Potret Calon Asisten Raffi Ahmad. (Instagram/roykiosaki_)

5. Ya, Roy Kiosaki mempunyai jasa makeup artis serta merupakan konten kreator yang cukup populer dengan lebih dari 44 ribu pengikut di Instagram. Selain itu ia juga sering menjadi MC di berbagai acara.

Potret Calon Asisten Raffi Ahmad. (Instagram/roykiosaki_)

6. Calon personal asisten ketiga yang berhasil lolos ke tahap berikutnya adalah perempuan berhijab yang diketahui bernama Hanifah Fauziyah.

Baca Juga:
Harganya Rp100 Triliun, Raffi Ahmad Diduga Mau Beli Manchester United: Saingan sama Yusuf Mansur?

Potret Calon Asisten Raffi Ahmad. (Instagram/hanihny)

7. Hanifah merupakan general manager di sebuah platform belajar hukum online. Sosoknya kerap tampil modis sebagai hijabers seperti yang sering diunggahnya di sosial media.

Potret Calon Asisten Raffi Ahmad. (Instagram/hanihny)

8. Terakhir adalah Eveline Ovilia yang menjadi kandidat keempat calon asisten pribadi Raffi Ahmad. Walau belum lama menyelesaikan kuliahnya dari Universitas Budi Luhur tapi ia punya pengalaman menjanjikan.

Potret Calon Asisten Raffi Ahmad. (Instagram/evelineolivias)

9. Yaps, pada tahun 2019 Eveline menjadi ajudan milenial dari Gubernur Jawa Barat. Ia menjadi ajudan Ridwan kamil selama satu minggu setelah lolos dalam program Latihan Kepemimpinan Pemuda Ajudan Gubernur.

Baca Juga:
Pinkan Mambo Sebut Raffi Ahmad Sampah, Rizky Billar Mau Pindah Negara?

Potret Calon Asisten Raffi Ahmad. (Instagram/evelineolivias)

Nah itu tadi potret dari 4 orang calon asisten Raffi Ahmad yang berhasil lolos ke tahap selanjutnya setelah melewati seleksi ketat. Semuanya memiliki penampilan yang menarik dengan kualifikasi yang nggak main-main. Kira-kira siapa nih yang akhirnya akan jadi asisten Raffi Ahmad? Kalau kamu jagoin siapa?

Video yang Mungkin Anda Sukai

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More