Diwanna Ericha | MataMata.com
Pesona Lyodra Nyanyi di Acara Pernikahan(Instagram/@lyodraofficial)

Matamata.com - Anak indigo Miyan membuat ramalan 2023 di Indonesia menggunakan media air putih. Dalam terawangannya itu, Miyan melihat berbagai kejadian.

Saha satunya meramalkan jika nanti di tahun 2023 ada artis dari ajang pencarian bakat yang sudah masuk ke kancah Internasional akan terseret skandal. 

Menurut Miyan di tahun 2023 akan ada artis yang memiliki prestasi yang cukup luar biasa mampu membawa dirinya ke taraf Internasional.

Baca Juga:
Lyodra Ginting Disapa Donghyuk IKON, Reaksi Sang Ayah Bikin Salfok

“2023 ada artis dia ikutan ajang pencarian bakat dia masuk ke Internasional,” tutur Miyan, dikutip Kamis (01/12/2022).

Namun, terlepas dari itu semua Miyan menyebut bahwa sosok artis tersebut memiliki berbagai hal negatif yang terjadi seperti hamil diluar nikah bahkan sampai video seksnya viral di media sosial.

 

Baca Juga:
Calum Scott Peluk Lyodra di Panggung, Beri Pujian Suara Indah Seperti Malaikat

“Negatifnya nanti dia hamil diluar nikah sampai aib keluarganya kelihatan, terus ada video viral seksual. Lengkap deh,” sambung Miyan.

Ramalan Miyan tersebut pun akhirnya viral di media sosial TikTok. Sontak membuat para netizen menyebut berbagai nama artis jeblosan ajang pencarian bakat, salah satunya Lyodra.

“Lyodra kayanya, ” tutur netizen.

Baca Juga:
Profesionalitas Lyodra Ginting dan Keisya Levronka Dibandingkan, Netizen sampai Jadi Dua Kubu!

“Lyodra dehhh mungkin,” sambung netizen lain.

“Apa Lyodra kah,” ujar lainnya.

Finalis Indonesian Idol 2020 berkumpul [Instagram/@lyodraofficial]

Sebagai informasi,Lyodra Margaretha Ginting atau Lyodra Ginting diketahui berhasil meraih juara pertama dalam Indonesian Idol 2020. Setelah beberapa tahun perilisan album pertamanya, Lyodra mengumumkan akan berkolaborasi bersama musisi asal Inggris dengan Multi-Platinum Singel, Calum Scott.

Baca Juga:
Kostum Lyodra Ginting saat Manggung Tuai Atensi: Bayangin Baju Gitu Buat Ketemu Mertua

Kolaborasi tersebut merupakan proyek Calum Scott untuk mempromosikan salah satu lagunya yaitu "Heaven" yang telah dirilis secara solo olehnya dan akan masuk ke dalam album Bridges. Calum Scott menyanyikan kembali lagu tersebut secara duet bersama 4 penyanyi asal Asia Tenggara yang masing-masing dipopulerkan oleh Lyodra (Indonesia), Diana Danielle (Malaysia), Darren Espanto (Filipina), dan Hoàng Duyên (Vietnam).

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Load More