Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan. (Instagram/@sabyan_gambus)

Matamata.com - Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan belum memberikan klarifikasi resmi terkait gosip yang menimpa mereka beberapa waktu lalu. Yang mana gosip itu menyebut Ayus Sabyan diduga selingkuh dengan Nissa Sabyan.

Gosip lain yang tak kalah mengejutkan adalah isu Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan sudah menikah siri. Ditanya soal ini, Ayus dan Nissa Sabyan memberikan reaksi yang kompak.

Personel Sabyan Gambus: Nissa Sabyan, Ayus Sabyan dan Kamal Juanda. [Instagram]

Bukan kompak menjawab, Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan yang ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada Jumat (2/12/2022) sama-sama memilih menghindari awak media.

Baca Juga:
Ayus Sabyan dan Riri Fairus Kompak di Acara Ultah Anak, Netizen Singgung soal 'Setan Lewat'

Nissa Sabyan yang mengenakan masker tetap bungkam saat ditanya kabar pernikahan siri dengan Ayus Sabyan.

Bukan hanya Nissa Sabyan, Ayus Sabyan juga enggan memberikan jawaban terkait kabar nikah siri.

Nissa Sabyan [Instagram]

Kabar Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan menikah siri muncul setelah Ririe Fairus, mantan istri Ayus memberikan keterangan kepada awak media.

Baca Juga:
Ririe Fairus Punya Pacar Baru? Ayus Sabyan Kena Sindir: Gantinya Lebih Ganteng

"Terakhir saat mau pisah sama mantan suamiku sih belum menikah," kata Ririe Fairus di kanal YouTube AH, 2 Februari 2022.

"Mana tahu kalau sekarang," ujarnya lagi sambil tertawa.

Baca Juga:
Ayus Sabyan Disindir 'Beda Pasangan, Beda Rezeki', Ririe Fairus Beri Komentar Bijak

Sebelum muncul isu perselingkuhan, rumah tangga Ririe Fairus dan Ayus Sabyan baik-baik saja. Baru setelah ada kabar hadirnya orang ketiga yang diduga Nissa Sabyan, hubungan pasangan yang dikarunia dua anak itu berakhir.

Adik Ayus, Faradhila Nova sempat mengatakan kakaknya menjalin cinta terlarang dengan Nissa Sabyan sejak 2018. "Betul (2018)," kata Faradhila Nova di tayangan Rumpi.

Load More