Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Jefri Nichol. (Instagram/@jefrinichol)

Matamata.com - Jefri Nichol menantang Rizky Billar adu tinju. Tantangan ini disampaikan oleh Jefri Nichol lewat akun Twitter pribadi pada Sabtu (3/11/2022).

Awalnya, Jefri Nichol ditantang untuk adu tinju dengan lelaki yang diduga Guido Ilyasa. Sebab, aktor tampan ini masih menunggu tiga kandidat lagi untuk tanding tinju.

Karena itu, seorang warganet pun menyarankan Jefri Nichol tanding tinju dengan seorang lelaki yang telah mengadu domba dua perempuan korbannya, yang mana diduga Arawinda dan Amanda Zahra.

Baca Juga:
Jefri Nichol Akui Terangsang saat Adegan Intim dengan Wulan Guritno: Gue Nggak Impoten Kok

Jefri Nichol tantang Rizky Billar adu jotos. (Twitter/@jefrinichol)

Seperti yang kita tahu, isu perselingkuhan Arawinda dengan suami Amanda Zahra sempat menghebohkan. Namun, Guido Ilyasa, mantan suami Amanda Zahra justru hanya diam.

Karena itu, warganet geram dan menyarankan Jefri Nichol adu tinju dengan Guido Ilyasa yang telah membuat keributan.

"Kalau memang ini jalan ninjamu, gimana kalau lawan berikutnya si lelaki penyebab semua keributan antar dua perempuan plus seluruh netizen ini? You can even make it a pay-for-view event, pasti banyak yang mau bayar dan gue pikir lu akan menang," kata akun @lyndaibrahim, Sabtu (3/12/2022).

Baca Juga:
Diduga Komentari Skandal Arawinda, Jefri Nichol Tulis Sentilan Pedas di Twitter: Pengecut!

Tak hanya menerima tantangan melawan Guido Ilyasa, Jefri Nichol juga ingin tanding tinju dengan Rizky Billar.

"Lu aturin dah tuh, si Billar sekalian," katanya.

Baca Juga:
Jefri Nichol Ternyata Gak Suka Ngerokok sampai Belajar Merokok: 4 Bungkus Sehari!

Warganet pun tak menduga Jefri Nichol juga akan menantang Rizky Billar tanding tinju. Mereka menduga suami Lesti Kejora itu tidak akan berkutik.

"Hahahah si Billar, lemar bola billiard nanti Jep," kata warganet. "Billar udah diem masih kena aja," ujar lainnya. "Setuju nih, patut ditunggu yang buat acaranya Vindes aja biar lebih Hype. Kan katanya si Billar keras tuh mau lihat seberapa keras lawan babang Papi Chulo," komentar lainnya.

Sementara itu, Jefri Nichol salah satu aktor Indonesia yang suka membalas perbuatan haters dengan mengajaknya tanding tinju. Baru-baru ini, Nichol tanding tinju dengan seorang haters yang sebelumnya sempat adu komentar di Twitter.

Jefri Nichol berhasil menumbangkan si haters hanya di ronde pertama. Selain menyerah, si haters juga mesti butuh pertolongan, karena ada gangguan di perutnya.

Jefri Nichol kembali adu jotos di ring tinju dengan haters kembali viral dan videonya ramai di media sosial. Di beberapa komentar warganet, bintang film Surat Cinta untuk Starla pun diminta untuk kembali bertanding tinju, tapi kali ini dengan orang-orang terkenal.

Load More