Ade Wismoyo Shevinna Putti | MataMata.com
Kontroversi Denise Chariesta (instagram/@denisechariesta91)

Matamata.com - Denise Chariesta baru-baru ini melakukan proses melukat di Bali, menggunakan 570 air suci untuk membersihkan pikiran dan jiwanya.

Selama proses melukat itu, Denise Chariesta berteriak dan menangis histeris mengingat dosa-dosanya menjadi pelakor (perebut laki orang) selama empat tahun.

Setelah melukat, seorang sulinggih yang mendampingi Denise Chariesta berpesan bahwa ia akan diberikan petunjuk mengenai orang-orang yang benar mencintainya dan tidak setelah prosesi.

Baca Juga:
Denise Chariesta Umbar Alasan Mau Jadi Selingkuhan RD: Dia Tak Suka Main Medsos

Denise Chariesta lantas meminta kalau dirinya tidak ingin kembali menjalin hubungan dengan RD, lelaki yang diduga adalah Regi Datau, suami Ayu Dewi. Pengusaha bunga ini ingin mendapatkan jodoh seorang pria single.

"Saya enggak mau lagi bolak-balik sama laki orang itu. Biar dapat jodoh yang single," ujar Denise Chariesta dalam YouTube-nya, Sabtu (3/12/2022).

Denise Chariesta [Instagram]

"Iya, nanti pasti ada," kata sulinggih.

Baca Juga:
Gak Mau Kalah, Denise Chariesta Sandingkan RD dengan Rizky Billar: Habis Gak Tuh?

Namun, Denise Chariesta justru tidak yakin ada seorang lelaki single yang masih ingin dengannya. Apalagi, riwayatnya yang pernah menjadi pelakor selama empat tahun dan sudah tidak perawan.

"Enggak ada yang mau, kalau sudah (pernah jadi pelakor atau tidak perawan)," katanya.

Sulinggih lantas mengingatkan Denise Chariesta untuk selalu meyakini bahwa hal baik itu bisa terjadi dalam hati.

Baca Juga:
Denise Chariesta Nekat Pajang Foto Regi Datau di IG: Halo Pak!

"Jangan bilang gitu. Yakin, yakin bisa. Jangan bilang enggak bisa. Tapi yakinkan di sini dan mau di sini (di hati). Ibu aja yakin kok bisa, masih muda, masih cantik," katanya.

Ia juga mengingatkan Denise Chariesta bahwa banyak orang di sekelilingnya yang benar-benar saya, tidak hanya perkara uang, seperti para pekerjanya.

Karena itu, ia meminta Denise Chariesta yakin ada seorang pria yang akan menerima apa adanya.

Baca Juga:
Denise Chariesta Umbar Chat RD Ngajak Check In: Aku Pengin Ngamar sama Kamu

"Jadi, yakin akan ada yang menyayangimu, akan ada yang mengambil dirimu dengan cinta kaasih tulus sayangnya, dan menerimamu apa adanya," ujarnya.

Load More