Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Kedekatan Kaesang dan Ibu Iriana (instagram/@kaesangp)

Matamata.com - Jelang pernikahannya, sisi lain Kaesang Pangarep malah terungkap ke publik. Diketahui, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono cukup tertutup soal kehidupan asmara mereka. Namun jelang pernikahan pada 10 Desember 2022 mendatang, Kaesang dan Erina mulai berani memperlihatkan kemesraan.

Dua sejoli ini pun menunjukkan kekompakan ketika Bridestory mengetes hubungan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Konten tes relationship Kaesang dan Erina kemudian dibagikan melalui kanal YouTube pada Selasa (29/11/2022) lalu.

Baca Juga:
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Prewedding Pakai Banyak Konsep: Ini Prewed Apa Foto Kalender

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono masing-masing memegang papan yang bertuliskan Saya atau Dia dalam bahasa Inggris. Dengan papan hitam berbentuk seperti raket pingpong tersebut, Kaesang dan Erina menjawab sejumlah pertanyaan.

Dari jawaban yang diberikan, Kaesang Pangarep diketahui sebagai pihak yang PDKT duluan. Sebagai pengusaha, putra bungsu Presiden Jokowi tersebut juga lebih sibuk ketimbang Erina.

Yang menarik, Kaesang Pangarep rupanya lebih jago memasak dan Erina pun mengakuinya. Kaesang juga lebih sabar dan lebih bucin. Cie!

Baca Juga:
Waduh! Undangan Pernikahannya dengan Kaesang Pangarep Dipalsukan, Erina Gudono Beri Respon Makjleb!

Jelang menikah, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono juga terbukti kompak karena menjawab pertanyaan tentang diri masing-masing dengan tepat. Erina Gudono bahkan hafal nama lengkap keponakan-keponakan Kaesang Pangarep.

Fakta Persiapan Pernikahan Kaesang-Erina. (Instagram/@kaesangp)

Merespons konten tersebut, warganet menilai apabila Kaesang Pangarep dan Erina Gudono ditakdirkan berjodoh. Tulisan tangan Kaesang dan Erina pun dinilai mirip.

"Kompak banget dan sudah saling mengenali kepribadian satu sama lain. Lancar ya sampe hari H & langgeng sampai maut memisahkan," komentar akun @Juragan***. "Muka kalo jodoh tuh mirip," kata akun @Geeantiii***.

Baca Juga:
Umbar Chat dari Erina Gudono, Kaesang Pangarep Ngeluh: Calon Istriku Gini Amat!

"Dari bentuk dan tarikan tulisannya aja kelihatan 99,99% mirip. Memang pasangan klop banget ini," puji akun @TERONG***. "Bisa ya...model tulisannya kok sama banget...dari huruf-hurufnya,miring-miringnya sama banget," sahut akun @AZ***.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More