Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Umrah Ayu Dewi dan Regi Datau (Instagram/@mrsayudewi)

Matamata.com - Di tengah rumor perselingkuhan Regi Datau, Ayu Dewi membahas kepercayaan terhadap pasangan. Belakangan Regi Datau diduga sebagai pria yang sempat berselingkuh dengan Denise Chariesta selama 4 tahun.

Ayu Dewi blak-blakan menjawab curhatan netizen saat membuka sesi tanya jawab melalui Instagram Story. Salah satu pertanyaan yang masuk adalah tentang susahnya percaya pada pasangan.

Ayu Dewi Bahas Susahnya Percaya pada Pasangan. (Instagram/mrsayudewi)

"Bu aku susah banget buat trust (percaya) ke pasangan bu," curhat salah satu followers Ayu Dewi.

Baca Juga:
Biasa Cuek, Regi Datau Terpantau Manja ke Ayu Dewi: Panik Dia Takut Digugat Cerai

Digosipkan sebagai korban perselingkuhan, Ayu Dewi punya kiat jitu untuk menghilangkan perasaan susah percaya pada pasangan. Ibu 3 anak tersebut rupanya memilih memasrahkan kepercayaannya kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Taruh kepercayaan, rasa, harapan tertinggi cuma ke Allah SWT, abis itu minta sama Allah untuk dikasih kepercayaan ke pasangan, InsyaAllah kalo emang yang terbaik pasti dimudahkan," jawab Ayu Dewi pada Minggu (4/12/2022).

Saat tengah dihantam gosip rumah tangga yang telah dibangunnya bersama Regi Datau selama 10 tahun, Ayu Dewi juga lebih memilih menjalankan ibadah umrah. Sepulang umrah, Ayu Dewi dipuji makin cantik.

Baca Juga:
Kenang Masa Lalu dengan Zumi Zola, Ayu Dewi Bongkar Panggilan Sayang Bareng Mantan?

Ayu Dewi dan Luna Maya. (Instagram/mrsayudewi)

"Kak Ayu Dewi habis umrah makin keluar ya auranya mashaallah. Pasti di mekkah tenang banget ya ka," komentar followers yang lain.

"MasyaAllah.. Rasanya senikmat itu.. sedekat itu. Semoga kita semua punya kesempatan yang sama ya," tulis Ayu Dewi pada hari yang sama.

Sementara itu, Denise Chariesta belum berhenti mengumbar perselingkuhannya dengan pria berinisial RD yang juga suami artis. Denise bahkan mengungkap harusnya melahirkan bayi dari RD bulan Desember ini, sayangnya kandungannya telah digugurkan.

Baca Juga:
Pamer Foto Berhijab, Ayu Dewi Banjir Doa: Semoga Seterusnya Ya Kak

Video yang Mungkin Anda Sukai

Baca Juga:
Ayu Dewi Pilih Pasangan Pejabat saat Ditanya Regi Datau: Cie Ingat Mantan

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More