Yohanes Endra | MataMata.com
Transformasi Acha Septriasa(Instagram/septriasaacha)

Matamata.com - Acha Septriasa mengumumkan tengah hamil anak kedua. Acha dan Vicky Kharisma sendiri diketahui telah dianugerahi anak perempuan bernama Bridgia Kalina Kharisma pada 21 September 2017.

Dalam potret keluarga terbaru yang dibagikan pada Minggu (4/12/2022), perut Acha Septriasa sudah tampak membuncit. Bridgia atau yang akrab disapa Brie juga terlihat menunjukkan senyum bahagianya akan segera menjadi seorang kakak,

Baca Juga:
Penampilan Terbaru Acha Septriasa Joget-joget di Tempat Umum Disorot: Kirain Anak SMA

"Terharu dan bersyukur atas kesempatan kedua menjadi Orangtua, Bridgia sebentar lagi akan menjadi Kakak," tambah mantan kekasih Irwansyah tersebut.

Ucapan selamat langsung meramaikan unggahan di postingan Acha Septriasa. Di antaranya dari Rezky Aditya, Ryan Delon, Rianti Cartwright, Amanda Rawles, Rossa, Marsha Timothy, Wulan Guritno, Nirina Zubir, Julie Estelle, Carissa Putri, Ayushita, dan masih banyak lagi.

Transformasi Acha Septriasa(Instagram/@septriasaacha)

Sayangnya komentar postingan Acha Septriasa yang sedang berbahagia tampak dibatasi. Hal itu diduga masih berkaitan dengan kehebohan Jorghy Caesario adik Acha Septriasa yang sempat ramai dibicarakan karena tudingan rasis.

Baca Juga:
8 Transformasi Acha Septriasa, Ternyata Sudah Cantik Sejak Dini

Keinginan Acha Septriasa segera dianugerahi anak kedua sebenarnya sudah sempat diungkapkan tahun 2021 lalu. 

Diketahui, Acha Septriasa kini tinggal di Australia ikut sang suami, Vicky Kharisma. Namun Acha masih rutin berbagi cerita melalui media sosial sehingga fans tak akan ketinggalan kabar terbarunya.

Baca Juga:
3 Artis yang Hidup dengan Satu Ginjal, Acha Septriasa Bawaan Lahir

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More