Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Prewedding Terbaru Kaesang-Erina. (Instagram/kaesangp)

Matamata.com - Kaesang Pangarep dan Erina Gudono kembali melakukan sesi pemotretan jelang pernikahan mereka. Potret prewedding terbaru Kaesang-Erina yang kembali diabadikan oleh Rio Motret mengusung adat Papua.

Sebelumnya kedua calon pengantin ini sudah beberapa kali melakukan prewedding dengan bermacam konsep dan adat. Banyak yang menyoroti banyaknya sesi foto pra nikah yang dilakukan oleh Kaesang dan Erina.

Sampai ada yang berseloroh jika keduanya akan menggunakan baju adat dari semua provinsi di Indonesia. Sebab keduanya sudah memakai banyak adat mulai dari Jawa, Dayak, sampai yang terbaru Papua.

Baca Juga:
Alasannya Kocak, Kaesang Minta Orang Tak Hadiri Nikahannya: Nggak Usah Datang!

Namun yang tak kalah jadi sorotan adalah caption Kaesang pada potret Erina yang ia unggah. Dari postingan itu, ketahuan kalau seperinya Kaesanglah yang paling bucin. Penasaran kan seperti apa potret prewedding terbaru Kaesang-Erina? Intip langsung deretan potretnya di bawah ini.

1. Kaesang ketahuan bucin

Potret Prewedding Terbaru Kaesang-Erina. (Instagram/kaesangp)

“Pake pakaian adat apapun kok ya ayu banget to sayang,” tulis Kaesang Pangarep. Pujian tersebut Kaesang tulis sebagai caption foto Prewedding terbarunya yang menampilkan sosok calon istrinya, Erina Gudono. Kalau begini jadi ketahuan dong siapa yang bucin?

Baca Juga:
Gus Miftah Beberkan Siapa Saja yang Masuk Daftar Undangan Nikah Kaesang-Erina: Artis, Youtuber, Influencer

2. Pakai adat Papua

Potret Prewedding Terbaru Kaesang-Erina. (Instagram/kaesangp)

Lewat Instagram Kaesang Pangarep kembali mengunggah beberapa potret prewedding yang ia jalani dengan Erina Gudono. Erina tampak sangat cantik dalam balutan busana adat Papua. Tak salah jika Kaesang melontarkan pujian selangit untuk calon istrinya itu.

3. Kaesang tahan nafas

Baca Juga:
Kaesang Pamer Foto Prewed Tema Papua, Ditantang Netizen Lebih Totalitas: yang Versi Koteka Dong Mas!

Potret Prewedding Terbaru Kaesang-Erina. (Instagram/kaesangp)

Putra bungsu Presiden Jokowi tersebut juga membagikan potret dirinya yang tampil gagah dalam balutan adat Papua. Bedanya ia menuliskan caption kocak tidak seperti caption manis saat posting foto Erina. “Tahan napas supaya gak lemu,” tulis Kaesang yang ikut dikomentari Erina Gudono. Erina berkomentar dengan menyebut jika calon suaminya itu punya perut sixpack. Segera saja tanggapan Erina diserbu dengan komentar kocak dari netizen yang tidak sependapat.

4. Bikin penasaran adat apalagi yang akan dipakai

Potret Prewedding Terbaru Kaesang-Erina. (Instagram/kaesangp)

Pasangan yang akan segera menikah ini memang sedang menjadi sorotan. Banyak yang mengaku senang melihat keduanya memakai banyak busana adat untuk prewedding mereka. Di lain sisi banyak yang kepo apakah mereka akan kembali menjalani prewedding dengan adat lain. 

Baca Juga:
Kaesang Pangarep Diam-diam Latihan Ijab Kabul 6 Bulan: Banyak Berdoa ke Arah Bumi

5. Putri dan Pangeran Indonesia

Potret Prewedding Terbaru Kaesang-Erina. (Instagram/kaesangp)

Saking banyaknya sesi prewedding yang mereka jalani, ada beberapa netizen yang meminta Kaesang dan Erina memakai semua baju adat Indonesia. Terlebih, Erina memang selalu cantik dengan semua baju adat yang dipakainya. Ada pula yang menyebut keduanya sebagai pasangan putri dan pangeran Indonesia karena kenakan pakaian adat Tanah Air.

6. Pose Kaesang disorot

Potret Prewedding Terbaru Kaesang-Erina. (Instagram/kaesangp)

Tak sedikit pula yang menyoroti pose Kaesang Pangarep saat berfoto. Pasalnya, pada prewedding sebelumnya posenya kerap terlihat kaku. Tapi banyak juga yang setuju dengan pendapat Erina tentang pose Kaesang. Sebelumnya Erina pernah menyebut bahwa Kaesang terlihat sangat ganteng kalau difoto dari samping.

7. Caption Kaesang bikin speechless

Potret Prewedding Terbaru Kaesang-Erina. (Instagram/kaesangp)

Selain foto-fotonya yang sangat menawan, caption manis yang ditulis Kaesang Pangarep juga jadi sorotan lho. Pasalnya ia menuliskan beberapa kalimat manis yang bikin baper sampai Erina Gudono speechless. “Kamu seluruh hati dan rumahku dalam wujud manusia. Semoga selalu bersama dan dicukupkan bersama-sama. Ata ama wamimi,” tulis Kaesang sebagai keterangan fotonya dengan Erina Gudono. Sweet banget, bukan?

Prewedding terbaru Kaesang-Erina lagi-lagi jadi sorotan karena menampilkan potret keduanya yang sangat memukau dengan busana adat. Terlebih di prewedding terbaru dengan adat Papua sangat manis dengan bumbu caption bucin dari Kaesang. Kaesang Pangarep dan Erina Gudono sendiri akan melangsungkan pernikahan pada 10 Desember besok. Dari semua konsep prewedding Kaesang dan Erina adat mana yang paling memukau menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More