Yohanes Endra | MataMata.com
Masa Lalu Kaesang Pangarep (Instagram)

Matamata.com - Selama sebulan terakhir kabar pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono menjadi topik yang menjadi perbincangan publik. Mulai dari foto prewedding hingga persiapan pernikahan tak luput dari sorotan.

Selain pernikahannya, lika liku kehidupan asmara Kaesang sebelum dengan Erina juga turut menarik perhatian. Terutama Sosok Felicia Tissue dan Nadya Arifta yang sempat singgah di hati putra bungsu Jokowi.

Masih ada yang meyakini bahwa keduanya masih belum bisa sepenuhnya move on dari Kaesang. Apalagi adik Kahiyang Ayu ini juga sempat disebut 'tukang ghosting' karena beberapa kali ganti pacar.

Baca Juga:
Aldi Taher Ngarep Diundang Kaesang Pangarep ke Pernikahannya: Brader I Love You So Much

Sebelum akhirnya memantapkan hati untuk menikahi Erina Gudono, berikut beberapa masa lalu Kaesang Pangarep yang sempat curi perhatian. Apa saja? Yuk, simak informasi lengkapnya!

1.Kaesang sempat menjalin kasih dengan perempuan asal Tionghoa, Felicia Tissue. Felicia sendiri berasal dari keluarga pebisnis. Keduanya menjalin hubungan sejak masih sama-sama menjadi mahasiswa pada tahun 2014 lalu.

Masa Lalu Kaesang Pangarep (Instagram/feliciatissue)

2. Selain pasangan kekasih, keduanya juga sempat merintis usaha bersama di tahun 2017. Felicia juga telah bertemu keluarga besar Jokowi pada momen Wisuda. Ia bahkan hadir dalam acara ijab qobul Kahiyang Ayu dan Gibran.

Baca Juga:
40 Putri Indonesia Akan Jadi Bridesmaid di Pernikahan Erino Gudono dan Kaesang Pangarep

Masa Lalu Kaesang Pangarep (Instagram/feliciatissue)

3. Siapa sangka jika hubungan keduanya kandas di tengah jalan. Hal ini bahkan memicu kemarahan ibunda Felicia yang meminta permintaan maaf dari Kaesang.

Masa Lalu Kaesang Pangarep (Instagram/feliciatissue)

4. Felicia Tissue juga sempat curhat di sosial media yang membuat Kaesang disebut sebagai 'tukang ghosting'.

Masa Lalu Kaesang Pangarep (Instagram/feliciatissue)

5. Selain Felicia Tissue, Nadya Arifta juga pernah singgah di hati Kaesang Pangarep. Hubungan keduanya juga sempat jadi perbincangan hangat usai berakhirnya hubungan Kaesang dan Felicia.

Baca Juga:
Viral Potret Muda Ayah Erina Gudono, Plek Ketiplek Kaesang Pangarep!

Masa Lalu Kaesang Pangarep(Instagram/@nadrifta)

6. Nadya juga sempat disebut sebagai orang ketiga dalam hubungan Felicia dan Kaesang. Bahkan beberapa orang menilai bahwa dirinya kurang sebanding cantiknya dengan mantan Kaesang.

Masa Lalu Kaesang Pangarep(Instagram/@raffinagita1717)

7. Selama menjalin hubungan dengan Kaesang, Nadya Arifta juga kerap menjadi bulan-bulanan warganet. Meski telah mengklarifikasi bahwa akunnya kena retas, namun Nadya memang jarang aktif di sosial media selama menjalin hubungan dengan Kaesang.

Masa Lalu Kaesang Pangarep(Instagram/@nadrifta)

Meski masa lalu Kaesang Pangarep penuh liku-liku, namun kini ia telah menambatkan hati pada Erina Gudono. Tak lama lagi keduanya akan resmi menjadi suami istri, nih.

Baca Juga:
Demi Kaesang Pangarep, Erina Gudono Mau Foto Prewedding 'Dikerumuni' Lalat

Kontributor: Nur Khasanah
Load More