Nur Khotimah | MataMata.com
Syahrini dan Reino Barack. (Instagram/@conglie_willlneverdie)

Matamata.com - Rumah tangga Syahrini dan Reino Barack kini sedang jadi perbincangan di media sosial. Berbagai momen terkait Reino Barack dan Syahrini pun mendadak ikut mencuri perhatian. Salah satunya video Reino Barack membahas soal bisnis di kanal YouTube master coach ternama.

Dalam cuplikan yang diunggah di TikTok, Reino Barack menceritakan momen yang membentuk karakternya dalam berbisnis. Ternyata suami Syahrini itu banyak belajar ketika terjun ke dunia investment banking.

"Yang men-shape saya jadi keras itu, saya pikir di investment bank. Dari tanah liat jadi batu," tutur Reino Barack melansir akun TikTok @tommcifle, Selasa (6/12/2022).

Baca Juga:
7 Aksi Syahrini yang Menuai Kontroversi, Foto di Jalan Tol sampai Monumen Holocaust

Reino lantas menjelaskan alasan di balik opininya. Menurut Reino, dunia investment banking yang digelutinya menuntut dirinya untuk sangat disiplin layaknya di militer. Hal itu sedikit banyak membentuk karakter Reino jadi seperti sekarang.

Perjalanan Cinta Syahrini dan Reino Barack. (Instagram/@princessyahrini)

"Disiplinnya enggak masuk akal kayak di militer. Betul-betul gila, stres. Pernah nonton (film) The Wolf of Wall Street? Itu benar (ceritanya seperti kenyataan)," lanjut Reino.

Momen Reino Barack serius membahas soal bisnis lantas viral di TikTok dan menuai banyak komentar dari netizen. Beberapa netizen kepo dengan obrolan Reino dan Syahrini usai menyimak video tersebut.

Baca Juga:
Mahar Syahrini Satu Set Berlian Rp 40 Miliar Diungkit Lagi: Itu Harga Diri Wanita

"Mau nanya, Reino nyambung gak kalo ngomong sama Syahrini?" celetuk netizen kepo. "Mungkin karena mas Reino serius, Syahrininya bikin ketawa terus, jadi penyeimbang," timpal yang lain. "Nonton donk wawancara mereka berdua di perspektif, mereka saling mengisi satu sama lain, serasi banget," jelas lainnya.

Di sisi lain, banyak juga netizen yang memuji aura Reino Barack saat berbicara. Tak sedikit netizen yang menganggap Syahrini amat beruntung karena menikah dengan Syahrini.

Baca Juga:
5 Perjalanan Cinta Syahrini dan Reino Barack, Kini Diterpa Isu Cerai tapi Tetap Tampil Mesra

"Ganteng dan mahal looknya," komentar netizen. "Pembawaan yang tenang, berwibawa dan pasti bertanggung jawab memang sangat cocok dengan Syahrini yaa," tulis yang lain. "Auranya bos banget," sahut lainnya. "Masya Allah cakep, pinter, kaya beruntung Syahrini," pungkas netizen.

Load More