Yohanes Endra Shevinna Putti | MataMata.com
Denise Chariesta (instagram/denisechariesta91)

Matamata.com - Denise Chariesta blak-blakan menuding bahwa AD, istri sah RD, pernah bobo bareng dengan sosok berinsial RA. Di laman YouTube pribadinya, Denise Chariesta menyinggung momen saat AD pernah menangis sambil mencurahkan hatinya ke GG.

"Menurut gua, AD tega sih melakukan hal itu dengan rasa tidak bersalah, nangis dan curhat ke GG. Sedangkan, dia pernah bobo bareng sama lakinya," kata Denise, ditulis Selasa (6/12/2022).

Denise pun menuduh bahwa AD telah menggap wajar soal perselingkuhan. Sehingga, kata Denise, tak heran AD pernah sesumbar mengatakan tidak apa-apa andai suaminya berselingkuh.

Baca Juga:
Muncul Isu Selingkuh gegara Denise Chariesta, Raffi Ahmad Pernah Sebut Ayu Dewi Keibuan

"Kenapa gue bisa menduga begitu, karena kalian pasti pernah mendengar statement dia kalau dia nggak apa-apa lakinya selingkuh yang penting tetap kaya," tambahnya.

Warganet lantas menduga sosok RA dan GG adalah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina alias Gigi. Sebab, mereka pernah mengisi acara musik DahSyat sejak lama.

Denise Chariesta Ngaku Dipaksa RD Pakai Narko. (YouTube/denise chariesta)

"Ayu Dewi dan Raffi Ahmad benar-benar mind blowing," kata Whitey**.

Baca Juga:
Denise Chariesta Sebut Istri RD Pernah Selingkuh dengan RA, Siapa?

"Gigi pernah bilang dia nggak akan percaya apapun gosip tentang suaminya, kecuali suaminya sendiri yang ngaku," imbuh mamao**.

"Si Denise lagi ngadu domba Ayu Dewi, Raffi Ahmad dan Luna Maya tapi kayaknya nggak mempan," tambah sulastri**.

Video yang Mungkin Anda Sukai

Baca Juga:
Kuliti Aib Mbak Bulan, Denise Chariesta Singgung soal Jual Diri di Luar Negeri hingga Rp2 M

Load More