Yohanes Endra | MataMata.com
Artis Diterpa Isu Cerai (instagram/princessyahrini)

Matamata.com - Rumah tangga para seleb Tanah Air tak luput dari sorotan, apalagi jika sempat gonjang-ganjing. Sejumlah artis pun diketahui pernah diterpa isu cerai.

Tak jauh berbeda pasangan pada umumnya, rumah tangga artis juga tak selalu bahagia. Ada kalanya mereka mengalami masalah serius yang membuat pernikahan berada di ujung tanduk.

Nah, pernikahan artis berikut ini sempat diterpa kabar miring, mulai dari isu perselingkuhan hingga kekerasan dalam rumah tangga. Namun hingga kini rumah tangga mereka tetap baik-baik saja, bahkan semakin mesra.

Baca Juga:
Kerap Pamer Tas Hermes, Syahrini Disebut Hanya Endorse dan Pakai Versi KW

Lantas siapa saja artis yang pernah diterpa isu cerai? Simak ulasannya di bawah ini.

1. Pernikahan Syahrini dan Reino Barack dikabarkan sudah berakhir lantaran ada akta cerai yang beredar hingga membuat netizen heboh. Namun isu cerai ditepis foto-foto mesra mereka.

Artis Diterpa Isu Cerai (instagram/@princessyahrini)

2. Rumah tangga Ayu Dewi diguncang isu perselingkuhan hingga cerai setelah Denise Chariesta membeberkan pernah jadi simpanan pria inisial RD, yang diduga Regi Datau sang suami.

Baca Juga:
Syahrini Terciduk Pakai Baju 'Luna Maya Berbagi Kasih', Itu Clue atau Gimana Sih?

Artis Diterpa Isu Cerai (instagram/@mrsayudewi)

3.  Pernikahan Lesti Kejora yang berusia kurang dari dua tahun sempat digoyang isu cerai menyusul dugaan kekerasan yang dilakukan sang suami, Rizky Billar. Kini mereka justru semakin mesra.

Artis Diterpa Isu Cerai (instagram/@lestykejora)

4. Sering diterpa isu cerai, sempat beredar kabar bahwa Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mempertahankan rumah tangga mereka karena kontrak endorse, tapi langsung dibantah oleh keduanya.

Artis Diterpa Isu Cerai (instagram/@raffinagita1717)

5. Suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud Sabang beberapa waktu lalu dituduh menghamili seorang model sehingga memicu isu perceraian dalam rumah tangga mereka.

Baca Juga:
Viral Video Reino Barack Serius Bahas Bisnis, Netizen Kepo: Dia Nyambung Gak Kalau Ngobrol sama Syahrini?

Artis Diterpa Isu Cerai (instagram/@zaskia_gotix)

6. Rumah tangga Putri Anne juga kerap diterpa isu cerai lantaran sang suami, Arya Saloka kerap dijodoh-jodohkan dengan Amanda Manopo yang merupakan lawannya di sinetron Ikatan Cinta.

Artis Diterpa Isu Cerai (instagram/@anneofficial1990)

7. Kini kembali harmonis, Melaney Ricardo sempat diisukan bercerai dengan Tyson Lynch karena suaminya tersebut pulang kampung ke Australia hingga enam bulan.

Artis Diterpa Isu Cerai (instagram/@melaney_ricardo)

8. Skandal masa lalu Rezky Aditya yang disebut-sebut punya anak dari wanita lain beberapa waktu lalu membuat rumah tangganya dengan Citra Kirana diguncang isu perceraian.

Baca Juga:
Syahrini Makan di Restoran Mewah, Pamer Piring Bertuliskan Nama Pria yang Bukan Suaminya

Artis Diterpa Isu Cerai (instagram/@citraciki)

9. Shandy Aulia pernah diisukan akan bercerai dari suaminya, David Herbowo. Pemicunya karena potret mesra mereka yang sempat hilang dari akun Instagram Shandy.

Artis Diterpa Isu Cerai (instagram/@shandyaulia)

10. Dikenal romantis, rumah tangga Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty sempat diterpa isu cerai setelah beredar rumor bahwa Andhika adalah sugar daddy seleb Tiktok Chandrika Chika.

Artis Diterpa Isu Cerai (instagram/@ussypratama)

Meski sempat diterpa isu cerai, artis-artis di atas membuktikan bahwa kekuatan cinta dapat menyelamatkan rumah tangga mereka. Bagaimana menurut kalian?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More