Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Denise Chariesta (instagram/@denisechariesta91)

Matamata.com - Konten Denise Chariesta menuai protes dari bapak-bapak di media sosial. Menurut pria tersebut, konten yang diunggah oleh Denise Chariesta terlalu sensitif dan cenderung berbau maksiat.

Seperti diketahui, Denise Chariesta masih antusias membagikan beragam unggahan berisi curhatannya tentang mantan selingkuhannya yang berinisial RD. Hal ini dinilai tidak etis oleh seorang netizen hingga membuat video protes yang meyebar di media sosial.

Baca Juga:
Kuliti Aib Mbak Bulan, Denise Chariesta Singgung soal Jual Diri di Luar Negeri hingga Rp2 M

"Kita lihat kontennya semakin ke sini semakin berani. Bahkan, kontennya menyentuh privasi orang lain yang tidak perlu sebenarnya diketahui publik," kata seorang pria dilansir dari Instagram @tante.rempong.official, Selasa (6/12/2022).

Menurutnya, konten Denise Chariesta yang mengumbar perselingkuhan dan perzinaan dengan dalih ingin memberikan pelajaran bagi semua orang itu tidak bermanfaat.

Denise Chariesta (Youtube/Denise Chariesta)

"Celakanya, sudah jutaan pasang mata anak Indonesia yang menyaksikan ini. Sunguh betul-betul tidak mendidik, konten-kontennya akan memicu kegaduhan di medsos, mempertontonkan masa lalunya yang kelam, hina dan berbau maksiat," lanjutnya.

Baca Juga:
Denise Chariesta Bongkar Masa Kelam Mbak Bulan: Suka Kumpul Kebo

Terlebih, pria itu berpendapat konten-konten Denise Chariesta yang semakin liar dan tak terarah ini justru melukai perasaan istri sah.

"Apalagi terhadap suami orang tuh. Pasti istri siapa yang tidak terluka akibat ulahnya," katanya.

Karena itu, pria ini mendukung istri sah RD untuk melaporkan tindakan Denise Chariesta ke ranah hukum, supaya tidak berlarut-larut kegaduhan yang dibuatnya.

Baca Juga:
Denise Chariesta Syok Dituding Simpanan Gadun: Gue Kerja Ngurusin Bunga

"Ibu sebagai istri sah bisa melaporkan perempuan ini dengan pasal 284 KUHP perzinaan. Saya jamin bu, bila ibu melaporkannya 100 persen orang ini akan terproses," katanya.

Ia mengatakan Denise Chariesta sangat bisa dilaporkan karena telah mengakui perbuatannya sendiri yang sudah lama berlalu dan berulang.

Sejumlah warganet pun mendukung aksi pria tersebut yang mendorong istri sah melaporkan Denise Chariesta.

"Kasih efek jera ayo, bisa nih dipenjara perihal pencemaran nama baik," kata warganet. "Yok patungan uang, kita penjarakan aja, geli gue," sahut lainnya.

Load More