Nur Khotimah | MataMata.com
Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Rizky Billar dan Lesti Kejora telah menjenguk korban gempa Cianjur beberapa waktu lalu. Serba-serbi outfit yang dipakai Rizky Billar saat mengunjungi korban gempa pun ikut mencuri perhatian.

Sejak kasus KDRT berujung damai, Rizky Billar dan Lesti Kejora memang sudah mulai aktif melakukan berbagai kegiatan bersama. Ketika Cianjur yang merupakan kampung halaman Lesti diguncang gempa, Rizky Billar pun turun langsung untuk memberikan bantuan kepada korban.

Baca Juga:
Pinkan Mambo Langsung WhatsApp Rizky Billar usai Ledek Wajah Lesti Kejora, Balasannya Singkat!

Kembali munculnya Rizky Billar ke hadapan publik disambut antusias oleh para penggemar. Meski belum kembali ke dunia hiburan, bapak satu anak itu diyakini bisa mendapat rezeki dari manapun.

"Tasnya harga segitu Masya Allah dalam tasnya berapa duit ya," komentar netizen. "Rezeki datang dari arah mana aja ya min... berkah barokah bang bi," balas akun yang lain.

Baca Juga:
Penampilan Rizky Billar setelah Diboikot TV Diledek Netizen: Makin Kayak Jamet

"Berapa M yang dia sumbangkan, Pak? Hehe..penasaran, karena dia sejak nikah sama Bilyar..eh Bilar, gaya hidupnya Hedonis," komentar netizen. "Dia kaya, hidupnya hedon itu berkat kerja keras mereka and tidak mengganggu hidup orang lain," bela yang lain.

Sementara itu, Rizky Billar dan Lesti Kejora dikabarkan memberi bantuan sebanyak Rp500 juta untuk korban gempa Cianjur. Mereka juga membangun taman bermain darurat untuk anak-anak di pengungsian.

Video yang mungkin Anda sukai:

Baca Juga:
Rizky Billar Minta Tidak Diberitakan yang Aneh-aneh ke Wartawan, Netizen Kaget: Memang Dasar Emosional ya Bund

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More