Nur Khotimah | MataMata.com
Enzy Storia (Instagram/enzystoria)

Matamata.com - Enzy Storia ikut kesal saat Jepang tersingkir dari Piala Dunia 2022. Lewat Instagram Story, Enzy Storia pun mengungkapkan rasa kesalnya usai negara jagoannya pulang.

Untuk diketahui, Kekalahan Jepang dalam laga kali ini memang cukup dramatis. Setelah unggul terlebih dahulu melalui gol Daizen Maeda, Kroasia mampu membalas melalui gol Ivan Perisic. Skor bertahan sampai akhir hingga pemenang harus ditentukan lewat adu penalti.

Enzy Storia kesal Jepang tersingkir dari Piala Dunia 2022. (Instagram/@enzystoria)

Dalam unggahan Instagram Story, Enzy Storia awalnya menunjukkan dukungannya pada Jepang yang menjadi salah satu wakil Asia di pesta bola empat tahunan tersebut.

Baca Juga:
Enzy Storia Beli Mobil Bekas, 'Kakak-Kakaknya' Auto Panik!

"Akhirnya ada momen ini! Heboh teriak-teriak sendirian tak jadi masalah," tulis Enzy Storia di dikutip dari unggahannya, Selasa (6/12/2022).

Sayangnya, Jepang dipastikan tersingkir dari Piala Dunia kali ini setelah kalah adu penalti. Tiga punggawa tim Samurai Biru gagal mengeksekusi tendangan penalti, membuat Kroasia keluar jadi pemenang dan lolos ke babak 8 besar.

Baca Juga:
Sudah Punya Pacar Baru, Enzy Storia Masih Dikepoin Dikta Wicaksono: Cie Belum Move On

Enzy Storia mengungkapkan kesedihannya lewat unggahan baru, menyinggung soal kutukan.

"Kutukan piala dunia masih ada aja deh. Yang follow gue dari sebelum 2018 pasti tahu. Yang gue dukung kalah mulu capek," kata bintang serial web Drama Ratu Drama tersebut.

Sebelumnya Rafathar anak Raffi Ahmad disebut anak pembawa sial oleh warganet lantaran tim yang didukungnya mengalami kekalahan di putaran pertama fase grup, yakni Argentina dan Jerman.

Baca Juga:
Undang Enzy Storia ke Bali, Senyum Hotman Paris Tuai Sorotan Netizen: Takut Banget

Namun Enzy Storia justru merasa dirinya "pembawa sial" tanpa harus diingatkan oleh warganet.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More