Yohanes Endra | MataMata.com
Fakta Ratu Rizky Nabila (Instagram/raturn)

Matamata.com - Polemik perceraian Ratu Rizky Nabila dengan Ibrahim Alhami masih terus jadi sorotan netizen. Belum genap 3 hari nikah, Ratu langsung minta ditalak tiga.

Menurut pengakuan Ratu Rizky Nabila sebelumnya, ia sudah mengenal Ibrahim Alhami selama 2 tahun. Hanya saja, baru-baru ini, Ratu akhirnya mengaku berbohong soal pengakuannya.

"Enggak itu bohong (kenal 2 tahun)," ujar Ratu Rizky Nabila dalam bincang-bincang yang tayang di Uya Kuya TV pada Selasa (6/12/2022).

Baca Juga:
Terang-terangan, Ratu Rizky Nabila Ngaku Masih Mencintai Pria Lain saat Nikahi Ibrahim Alhami

Rupanya Ratu Rizky Nabila mengenal Ibrahim Alhami di TikTok. Mantan istri Alfath Fathier ini pun mengaku dirinya yang mendekati pria asal Libya itu duluan.

"Aku kenal di salah satu aplikasi yang lucu-lucuan, TikTok. Aku lagi main, aku lihat, aku love, aku say hi, aku duluan yang make a move. Pindah ke Instagram, dia yang ngechat terus," jelas Ratu Rizky Nabila.

Baca Juga:
'Cuma Demi 500 Ribu?', Ratu Rizky Nabila Labrak Mantan Suami yang Datang ke Podcast Uya Kuya

Karena tak mau main-main, Ratu Rizky Nabila langsung meminta kejelasan di hari pertama bertemu Ibrahim Alhami secara langsung. Gayung pun bersambut, pernikahan kilat dengan perkenalan singkat itu akhirnya terjadi.

Fakta Ratu Rizky Nabila (Instagram/raturn)

"Aku ketemuan di daerah Cibubur. Langsung aja kutembak 'Gue nggak mau main-main ya. Kalo lo mau ama gue, nikah'," tutur Ratu Rizky Nabila.

"Aku bilang, kalo mau deket, nggak bisa. Kalo mau berteman, ayo. Kalo mau jadi pasangan, karena aku udah nggak mau main. Aku menjelaskan itu aja," tambah ibu satu anak tersebut.

Baca Juga:
'Cuma Numpang Hidup', Ratu Rizky Nabila Sindir Mak Jleb Mantan Suami?

Sebagai informasi, Ratu Rizky Nabila meminta cerai setelah mengetahui fakta bahwa Ibrahim Alhami adalah seorang pengangguran. Padahal saat berkenalan, Ibrahim mengaku punya usaha dan merupakan anak dari keluarga terpandang di Libya.

Video yang Mungkin Anda Sukai

Baca Juga:
4 Fakta Ratu Rizky Nabila, Pernikahan Hanya 2 Hari Langsung Cerai

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More