Nur Khotimah | MataMata.com
The Prediksi. (Instagram/@gadiiing)

Matamata.com - Geng motor The Prediksi punya wacana untuk membuat film bersama semua anggota yang berjumlah 13 orang. Namun wacana tersebut terancam gagal karena ada anggota yang enggan syuting film. Siapa ya?

Rencana The Prediksi membuat film baru-baru ini dibahas oleh Soleh Solihun saat jadi bintang tamu di konten VINDES. Sebagai informasi, Soleh baru debut menjadi sutradara untuk upcoming film Star Syndrom menjadi tamu di konten VINDES.

Baca Juga:
Anggota The Prediksi Foto Bareng Para Istri, Pose Gading Marten dan Ronal Surapradja Ngenes: Duda Senior dan Junior

"Tertarik (film The Prediksi). Tapi kayaknya jangan gue (yang jadi sutradara) deh, males gua ngadepinnya," ujar Soleh Solihun dalam konten yang tayang pada Senin (5/12/2022).

Bukan hanya perkara sutradara, film yang akan dibintangi anggota The Prediksi rupanya terganjal sesuatu. Andre Taulany sebagai ketua geng pernah mengungkap apabila anggota yang enggan main film merupakan ganjalannya.

"Main dong, masa Prediksi nggak main. Harus 13 (anggota) dong. Lu yang belagu berdua nggak mau main," tegas Soleh Solihun.

Baca Juga:
The Prediksi Tampil Jenaka di Soundrenaline Bikin Penonton Ngakak: Keren Walaupun Sibuk Tetep Latihan!

Ternyata anggota The Prediksi yang enggan main film lagi adalah Vincent Rompies dan Desta. Dua sahabat ini diketahui sempat membintangi film Pretty Boys (2019).

The Prediksi. (Instagram/theprediksi_)

"Nih buat yang nonton, kapan film Prediksi. Nih berdua yang belagu nggak mau main film," tambah Soleh Solihun.

Rupanya proses syuting film yang melelahkan membuat Vincent Rompies dan Desta mengaku kapok. Usia yang tak lagi muda menjadi tambahan alasan yang disertakan Desta dalam pengakuannya.

Baca Juga:
Gading Marten Touring Bareng The Prediksi Pakai Baju Ular, Gempita: Aneh Kenapa Harus Pakai Baju Ular?

"Bukan belagu, karena terakhir Pretty Boys mikir capek nunggunya, syuting segala macem. Capek banget. Udah tua, kita udah nggak sanggup lagi kayak gitu," jelas Desta.

"Ya sekali aja sebelum kalian beneran nggak main film," paksa Soleh Solihun. "Kagak mau," tandas Vincent Rompies sambil berteriak, tetapi kemudian tersenyum lagi sehingga kekesalannya disinyalir hanya candaan.

Sementara itu, geng motor artis The Prediksi selalu membuat gebrakan baru. Bukan hanya touring atau liburan bareng, The Prediksi bahkan sudah tampil bersama di acara musik.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More