Ade Wismoyo Shevinna Putti | MataMata.com
Kontroversi Rizky Billar (instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Rizky Billar dan Lesti Kejora yang kini jarang muncul di layar kaca dikabarkan bakal merantau ke luar negeri, tepatnya ke Jepang untuk berbisnis. Kakak Billar, Bobby Rahman yang ditanya soal ini belum tahu pasti.

"Kalau untuk ke sana (Jepang) sih kurang tahu ya, belum ada planning buat ke sana," kata Bobby Rahman dikutip dari Youtube Seleb Oncam News, Rabu (7/12/2022).

Bobby Rahman juga belum tahu kabar terbaru mengenai kerjasama bisnis antara Rizky Billar dengan orang Jepang. Pastinya, mereka memang sudah bertemu di Indonesia.

Baca Juga:
Rizky Billar Tenteng Tas Rp43 Juta saat Jenguk Korban Gempa Cianjur, Netizen Gaduh

"Cuman belum tahu kelanjutannya seperti apa," katanya.

Pengakuan Bobby Rahman ini senada dengan manajer Rizky Billar, Derry Syahputra. Dia belum mendengar kabar Billar dan Lesti bakal tinggal di Jepang. 

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/ rizkybillar)

Derry hanya tahu Rizky Billar sudah memiliki keinginan untuk merantau ke Jepang sejak lama. 

Baca Juga:
Rizky Billar Singgung Sedihnya Pengkhianatan, Malah Bikin Muak: Jangan Cari Sensasi!

"Aku sih belum dengar sama sekali ya kalau dia mau merantau ke luar negeri. Cuman dia emang punya impian buat usahanya, kalau dia tidak sukses di dalam dunia entertainment ini," kata Derry Syahputra.

Kini, Derry Syahputra menilai Rizky Billar adalah sosok yang sudah dikenal banyak orang di industri hiburan. Bahkan, penghasilannya pun cukup untuk menghidupi keluarga.

"Tapi, Alhamdulillah dia sukses lah. Maksudnya, orang tahu dia dan Alhamdulillah cukup untuk istri, anak dan keluarganya," katanya.

Baca Juga:
Hatinya Seluas Samudra, Perlakuan Ayah Lesti Kejora ke Rizky Billar Mak Jleb Banget

Namun, Derry Syahputra juga akan tetap mendukung keputusan Rizky Billar dan Lesti Kejora kalau ingin merantau ke luar negeri.

Load More