Diwanna Ericha | MataMata.com
Pinkan Mambo di kawasan Cikajang, Jakarta. (Matamata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Kembali datang di dunia Entertainment, setelah menyenggol beberapa Artis tanah air. Kini penyanyi Pinkan Mambo diduga mengalami stress. Terbaru, Pinkan Mambo sempat menyenggol beberapa artis kaya seperti Raffi Ahmad, Maia Estianty, dan Anang Hermansyah yang menurutnya tidak cukup kaya dibandingkan dirinya.

Tak hanya itu, Pinkan Mambo juga menyinggung rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar untuk segera bercerai. Padahal kedua pasangan muda tersebut baru saja tersandung masalah KDRT.

Banyak yang mengatakan jika kelakuan Pinkan Mambo sudah melebihi batas. Karena tingkah lakunya itu, Pinkan Mambo langsung dihubungi oleh Rizky Billar dan Maia Estianty untuk menanyakan maksud dan tujuan Pinkan melakukan hal tersebut.

Baca Juga:
10 Bisnis Raffi Ahmad, Kekayaannya Dicibir Pinkan Mambo

Pada akhirnya, Pinkan Mambo mengadakan konferensi pers untuk meminta maaf kepada semua Artis yang di singgungnya. Konferensi pers tersebut disiarkan di kanal YouTube STARPRO Indonesia.

Pinkan mengaku menyesal dan meminta maaf sambil berlinang air mata sekaligus terisak-isak. 

Baca Juga:
Maia Estianty Sempat Emosi Saat Pinkan Mambo Bicara Ngawur Tentangnya?

"Saya mau minta maaf sekali lagi buat mba maia, ga pernah nyuruh saya buat gugurin dan ga pernah nyuruh saya kawin sama siapa aja. Raffi Ahmad yang selalu baik sama saya, Ruben Onsu, Barbie Kumalasari, Nikita Mirzani, semuanya baik. Lesti Kejora wanita cantik yang bertalenta. Billar itu juga lelaki yang bertalenta, Ahmad Dhani juga baik gak pernah jahat sama saya. Mulaan juga baik," tutur Pinkan dikutip Rabu (07/12/2022).

Pinkan Mambo mengaku, jika dirinya melakukan hal tersebut hanya demi viral agar dapat membeli susu untuk sang anak.

"Aku kan butuh buat beli susu," ucapnya.

Baca Juga:
Tanggapi Pinkan Mambo Hina Lesti Kejora Kurang Cantik, Iis Dahlia: Dia Kurang Kerjaan

"Aku cuma bercanda karena aku cuma ingin viral," sambungnya.

Memang, atas aksi tersebut menjadikannya viral beberapa waktu saja, namun kini Pinkan malah dijauhi artis yang telah disindirnya beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
Pinkan Mambo Nyesel Ledek Fisik Lesti Kejora: Saya Tuh Cuma Pengin Viral

Bahkan Maia Estianty disebut orang jahat oleh Pinkan Mambo. Lantaran Pinkan Mambo membuat pernyataan jika Maia lah yang menyarankan untuk menggugurkan kandungannya dulu.

Sebelumnya, Pinkan juga mengaku dirinya memiliki 50 perusahaan, dan mengatakan dirinya jauh lebih kaya dari Sultan Andara yakni Raffi Ahmad. Hal tersebut dikatakan kepada Dr.Richard Lee.

Load More