Nur Khotimah Yuliani | MataMata.com
Anak-anak Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. (Instagram/ussypratama)

Matamata.com - Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama diketahui sebagai salah satu pasangan artis yang kaya raya. Saking tajirnya, uang jajan anak Ussy Sulistiawaty kabarnya mencapai angka Rp1 juta per hari. Benarkah?

Kabarnya Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama memberikan uang jajan Rp1 juta per hari untuk empat anaknya. Ditanya soal kebenaran kabar tersebut, Ussy pun memberikan jawaban tegas.

Ussy Sulistawaty dan Andhika Pratama bersama anak-anak. (Instagram/ussypratama)

Adalah Irfan Hakim dan Raffi Ahmad selaku host program FYP yang menanyakan uang jajan anak Ussy serta Andhika. 

Baca Juga:
'Jadinya Gitu Kalau Janda Dapat Brondong' Penampilan Ussy Sulistiawaty Ikut Syuting 'Lapor Pak' Bikin Salfok

"Katanya kasih uang jajan anak Rp1 juta setiap hari, benar enggak, sih?" tanya Raffi Ahmad selaku host, dalam program FYP Selasa (6/12/2022).

"Satu anak Rp 1 juta. Jadi, kalau dihitung, ada empat anak, satu bulan Rp120 juta buat anak doang," kata Irfan Hakim menimpali.

"Enggak, enggak ada. Itu bohong," kata Ussy Sulistiawaty membantah tegas.

Baca Juga:
Bertemu dan Disapa Oleh Isa Zega, Ekspresi Ussy Sulistiawaty Disorot!

Ussy Sulistiawaty menegaskan bahwa anak-anaknya yang sudah sekolah memang dibebaskan meminta uang kepadanya bila memang ada keperluan. Namun, istri Andhika Pratama ini memberikan uang jajan secukupnya untuk mereka.

"(Nominalnya) berapa enggak usah diomongin, tergantung permintaannya. Anak-anak, kalau ada apa ya minta saja sama aku. Kita orangtua kan, kerja dari pagi ke pagi buat anak, tapi memang enggak berlebihan juga," ujar ibu 5 anak itu.

Baca Juga:
Detik-detik Ussy Sulistiawaty Disapa Isa Zega Viral, Ekspresi Ramai Disorot: Kayak Jijik Gitu

Ussy Sulistiawaty menegaskan permintaan dari anak-anaknya masih dalam tahap wajar. Ia menyebut anak-anaknya tidak diberi fasilitas dan jajan yang mewah setiap hari.
 
"Enggak, kok. Biasa saja (enggak mewah)," tutur Ussy.

"Gue ajari dua sisi. Misalnya, kalau ajari mereka kesederhanaan ya, ajak mereka makan di pinggir jalan, kadang aku ajak naik MRT. Namun kadang kalau aku lagi ada rezeki lebih, ya, aku ajak ke mana mau beli apa yang menurut aku harganya agak mahal. Ya seimbang aja," tutur Ussy Sulistiawaty.

Load More