Yohanes Endra Shevinna Putti | MataMata.com
Kontroversi Denise Chariesta (instagram/denisechariesta91)

Matamata.com - Denise Chariesta untuk kesekian kalinya mengumbar masa lalu RD, pria yang berselingkuh dengannya selama 4 tahun. Menurut Denise Chariesta, RD adalah seorang predator yang suka selingkuh dan memiliki fetish suka memaksa perempuan berhubungan intim melalui belakang.

Tak berhenti sampai di situ, Denise Chariesta juga menyebut bahwa RD memiliki kecenderungan perilaku narsistik di depan perempuan, sehingga menganggap wajar selingkuh.

Kontroversi Denise Chariesta (instagram/@denisechariesta91)

"Kalau menurut gue, RD si predator ini narsistik gitu. Karena dia terlahir di keluarga kaya, jadi dia boleh memperlakukan cewek itu selingkuh, ya udah gue cowok," ujar Denise Chariesta dalam Instagram Story, Rabu (7/12/2022).

Baca Juga:
'Bukan karena Gue Minta Rumah', Denise Chariesta Ungkap Alasan Sebenarnya Putus dari RD

Denise Chariesta mengatakan RD sering meremehkan perempuan lain, karena status keluarganya yang kaya raya.

Bahkan, Denise Chariesta pernah melihat sendiri RD mengajak perempuan lain di depannya untuk melakukan hubungan seks singkat di kamar mandi umum.

Denise Chariesta Ngaku Dipaksa RD Pakai Narko. (YouTube/denise chariesta)

"Walaupun dulu sama gue nggak gitu, tapi itu yang gue lihat depan mata kepala sendiri. Dia waktu mabuk sama cewek lain dan dia ngajakin tuh cewek ke kamar mandilah buat gitu-gitu. Ya gue lihat di depan mata sendiri," ujarnya.

Baca Juga:
4 Tahun Pilih Diam, Denise Chariesta Salahkan Luna Maya Jika Rumah Tangga RD Hancur?

Saat itu, Denise Chariesta memilih memaafkan RD karena rasa cintanya yang terlalu besar. Terlebih, posisi RD juga tidak sadar akibat mabuk.

Meski begitu, Denise Chariesa sudah tidak ingin lagi kembali dengan RD. Pengusaha toko bunga ini berpendapat RD suka memperlakukan perempuan seolah bukan manusia.

Video yang Mungkin Anda Sukai

Baca Juga:
Mahar Rp40 M Syahrini Dibahas Lagi, Denise Chariesta Diprotes Bapak-Bapak

Load More