Yohanes Endra | MataMata.com
Ayu Dewi, Nagita Slavina, Nia Ramadhani, dan Luna Maya. (Instagram/mrsayudewi)

Matamata.com - Denise Chariesta koar-koar menyebut AD istri RD yang merupakan seorang artis pernah berselingkuh dengan rekan seprofesinya, RA. Imbasnya, AD yang telah ramai dipercaya sebagai Ayu Dewi istri Regi Datau lantas diterpa isu pernah selingkuh dengan Raffi Ahmad (RA) berdasarkan cerita tersebut.

Dalam pengakuannya, Denise Chariesta juga membicarakan RA dengan sebutan "Sultan Antara" suami GG (Gigi) yang merupakan nama panggilan Nagita Slavina.

Ayu Dewi Gercep VC Nagita Slavina. (Instagram/mrsayudewi)

Tuduhan Denise Chariesta tersebut lagi-lagi tak terlihat digubris Ayu Dewi. Ibu tiga anak tersebut justru kembali memamerkan kemesraannya dengan Regi Datau yang tampak baru mencukur kumis dan berewoknya.

Baca Juga:
'Sekarang Pasti Diizinin', Luna Maya Tegas Tanggapi Curhatan Ayu Dewi Dilarang Suami Beli Mobil

"Morticia & Gomez," tulis Ayu Dewi melalui Instagram Story pada Rabu (7/12/2022), merujuk pada pasangan di serial Netflix "Wednesday".

Bukti hubungan Ayu Dewi dan Nagita Slavina tak terganggu pun dibagikan pada hari yang sama. Ayu Dewi terlihat melakukan panggilan video bersama Nagita Slavina, tetapi justru membicarakan Rayyanza alias Cipung.

Denise Chariesta dan Ayu Dewi (Instagram/@denisechariesta91/@mrsayudewi)

"See Uu Ipung, qile otw @raffinagita1717," tambah Ayu Dewi yang sekaligus memberitahukan apabila mereka akan segera bertemu.

Baca Juga:
Raffi Ahmad sebut Ayu Dewi Penuhi Kriteria Perempuan yang Diidam-idamkan: Keibuan Banget!

Sebagai informasi, Denise Chariesta mengaku mendengar gosip perselingkuhan AD dan RA dari Mbak Bulan. Meski tidak terang-terangan menyebut nama, Mbak Bulan telah dipercaya publik sebagai Luna Maya.

Ayu Dewi, Nagita Slavina, dan Luna Maya diketahui sama-sama anggota geng artis bernama Geng Cendol. Mengingat fakta tersebut, gosip dari Denise Chariesta masih disangsikan kebenarannya.

Video yang Mungkin Anda Sukai

Baca Juga:
Raffi Ahmad Mendadak Ditanya Netizen usai Pengakuan Denise soal AD dan RA: Emang Bener Aa Tidur Sama Ayu Dewi?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More