Nur Khotimah | MataMata.com
Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya)

Matamata.com - Penampilan Rachel Vennya kerap jadi perbincangan karena gaya busananya yang modis dan mahal. Namun, baru-baru ini Rachel Vennya menuai sorotan lantaran mengenakan baju murah.

Dalam unggahan @rachelvennya.fashion, Rachel Vennya tampak berfoto dengan sang anak sulung, Xabiru. Rambut hitam panjangnya dikuncir setengah dan ia memakai masker duckbill berwarna putih.

Baca Juga:
'Okin Gak Tergoda', Viral Rachel Vennya Dikacangin Meski Sudah Pamer Belahan Dada

Selain itu potongan busana yang crop dan kerah lebar bermotif bunga serta renda juga membuat tampilannya jadi lebih modis. Penampilan ibu dua anak ini lantas terlihat semakin menarik.

Ternyata, baju yang ia pakai punya harga yang cukup terjangkau. Atasan berwarna putih itu dibanderol dengan harga Rp159 ribu saja.

Baca Juga:
9 Momen Pesta Ulang Tahun Chava Anak Rachel Vennya, Ayah Okin Ikut Hadir!

Busana gemas itu ternyata dibeli dari Shop Marra dengan nama Darcey Top. Busana yang tak sampai Rp200 ribu ini bahkan bisa dibilang sangat murah saat dibandingkan dengan koleksi baju-baju mewah Rachel Vennya yang mencapai jutaan rupiah.

Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Dia pakai apa saja kelihatan mahal," komentar seorang warganet. Warganet lain ikut berkomentar. "Tumben harganya manusiawi ya guys ya," ujar warganet ini. "Bisalah ya kalau samaa, harganya masih terjangkau," tulis warganet lainnya di kolom komentar. (Hiromi Kyuna)

Baca Juga:
Rachel Vennya Telaten Masak Bekal untuk Anak, Kukunya Bikin Salfok: Kok Bisa Gitu?

Load More