Ade Wismoyo Shevinna Putti | MataMata.com
Artis Diterpa Isu Cerai (instagram/@princessyahrini)

Matamata.com - Rumor perceraian Syahrini dan Reino Barack semakin santer dikabarkan, usai seseorang diduga membocorkan keluhan Reiko Barack mengenai rumah tangga anaknya yang berada diujung tanduk melalui akun gosip Instagram.

Orang ini diduga salah satu pembantu rumah tangga ibu Reino Barack, Reiko Barack yang menunjukkan chat bosnya yang berisi pesan bahwa sekarang ini anaknya dan Syahrini masih dalam proses cerai.

Baca Juga:
Syahrini Pamer Tawa Melengking Saat Foto Bareng BCL, Bikin Malu: Berisik Banget!

Baru-baru ini, Syahrini mengunggah kembali fotonya dengan Reino Barack sembari mengutarakan rasa cintanya pada sang suami.

"I Love You Not Only What You Are, But For What I Am With You (Aku Mencintaimu Bukan Hanya Apa Adanya Kamu, Tapi Untuk Apa Aku Bersamamu)," tulis Syahrini dalam unggahan terbarunya di Instagram, Kamis (8/12/2022).

Kemesraan Syahrini dan Reino Barack yang dianggap cuma rekayasa. [Instagram]

Maksud Syahrini dalam caption tersebut bukanlah soal mencintai pasangan apa adanya dan untuk apa ia bersama pasangannya.

Baca Juga:
Ayah Reino Barack Diduga Tahu Syahrini Punya Anak, Dibocorin Keluarga Sendiri?

Namun, caption Syahrini itu bisa diartikan bahwa penyanyi cetar ini sangat suka dengan dirinya ketika bersama pasangannya, Reino Barack.

Karena itu, Syahrini tidak hanya mencintai sosok Reino Barack apa adanya, tetapi juga dirinya sendiri ketika di samping suaminya tersebut.

Melalui unggahan dan caption Instagram tersebut, Syahrini seolah ingin membantah isu perceraiannya dengan Reino Barack yang beredar.

Baca Juga:
Jalan-Jalan ke Museum Bareng Reino Barack, Syahrini Malah Diledek Kayak Emak-Emak Kompleks

Load More